Potret Kedekatan Tiara Idol dengan Pria yang Disebut Kekasihnya

Tiara Idol
Sumber :
  • Instagram/tiaraanugrah

VIVA – Tiara Anugrah juara 2 Indonesian Idol 2020 sedang menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan dekat dengan Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Kedekatan Tiara dengan kedua anak musisi terkenal itu sempat dibagikan di sosial media instagram Dul dan Azriel.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Dul beberapa kali mengunggah video dan foto bersama dengan Tiara, bahkan putra ketiga dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sampai datang langsung untuk mendukung Tiara saat pengumuman pemenang.

Sementara Azriel juga sempat mengunggah foto di instagram stories miliknya saat Tiara bertemu dengan seluruh keluarga dari Anang Hermansyah. Dalam foto itu Tiara terlihat berada disebelah Azriel pertemuan itu dilakukan sebelum Tiara kembali ke kota asalnya Jember.

Kumpul Bareng Keluarga, Azriel: Semoga Ini Bukan yang Terakhir

Namun meski diisukan dekat dengan Dul dan Azriel ternyata Tiara telah memiliki seorang kekasih bernama Abdul Karim Husna atau yang akrab dipanggil Abi. Tiara mengakui hal itu pada sebuah wawancara bersama Brisia Jodie.

"Punya pacar enggak yang ditinggal, namanya Abi Negara?" tanya Jodie.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

Mendengar hal itu Tiara terlihat kaget, tetapi ia membenarkan jika telah memiliki seorang kekasih, sayangnya Tiara belum mau terbuka tentang hubungannya dengan Abi.

Tiara dan Abi juga kini telah mendapatkan dukungan dari para penggemarnya, bahkan sudah ada instagram khusus yang menyatukan nama keduanya yang dibuat oleh para penggemar. Dari unggahan instagram stories akun Tiaraabii.soulmate itu terlihat juga saat Abi menyambut Tiara yang baru pulanh ke kampung halaman di Jember.

Berikut potret kedekatan Abi dan Tiara :

1. Gemasnya Tiara saat berfoto disebelah Abi

2. Abi menjadi pendukung nomor satu untuk Tiara selama menjalani kompetisi?

3. Dul dan Azriel tidak ada kesempatan lagi deketin Tiara

4. Kedekatan Tiara dan Abi sudah didukung para penggemar 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya