Wabah Covid-19, Katy Perry-Orlando Bloom Tunda Pernikahan di Jepang

Orlando Bloom dan Katy Perry.
Sumber :
  • Instagram @katyperry

VIVA – Katy Perry dan Orlando Bloom tampaknya akan menunda pernikahan karena wabah korona. 

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Dilansir dari laman People, seorang sumber menyebut bahwa Katy dan orlando yang kini tengah menanti kelahiran anak pertama mereka, berencana untuk menikah di Jepang. Namun, karena penyebaran wabah Covid-19, keduanya memutuskan untuk menunda rencana tersebut. 

“Pernikahan akan digelar di Jepang dengan 150 tamu undangan. Katy sebenarnya sangat bersemangat dan tidak sabar untuk berjalan di pelaminan dalam keadaan mengandung,” jawab sumber yang memiliki hubungan dekat dengan Katy dan Bloom. 

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Pada Kamis malam, 5 Maret 2020, Katy Perry mengumumkan kehamilannya lewat musik video lagu terbarunya, Never Worn White. Di akhir video, Katy juga tampak mengusap-usap perutnya yang mulai membesar. 

Sebelumnya, melalui Instagram Live, Katy mengaku bahwa kehamilannya mungkin merupakan rahasia terpanjang yang pernah ia simpan. Dan, ia kini lega bahwa publik telah mengetahuinya. Katy sendiri tampak semringah dan bahagia dalam siaran live tersebut.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa akan banyak kejutan untuk musim panas tahun ini. Tidak hanya kelahiran anak pertamanya, tetapi kemungkinan besar album baru Katy Perry juga akan dirilis. Tentu ini adalah berita yang menggembirakan untuk para penggemar.

“Aku dan Orlando memiliki cara tersendiri untuk bersatu. Ini (pernikahan) bukan tentang pestanya. Tapi, tentang bagaimana orang-orang yang menganggap kita penting dalam keadaan sulit dapat bersama-sama. Itu adalah fakta ketika kamu berada di sekitar orang-orang yang menantang kamu untuk menjadi versi terbaik dari dirimu. 

Bloom sendiri pernah menjalin hubungan dengan model cantik asal Australia, Miranda Kerr, dan memiliki satu anak laki-laki bernama Finn yang berusia 9 tahun.

Laporan: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya