Hati Miliuner Elon Musk Takluk, karena Grimes Paham Jokes Anehnya

Elon Musk dan Grimes.
Sumber :
  • Met Gala 2018

VIVA – Musisi asal Kanada, Grimes baru-baru ini mengatakan sedang mengandung anak dari hasil hubungannya dengan miliarder ternama, Elon Musk. Ia mengungkapkan hal itu pada sesi wawancara dengan Rolling Stone.

Pendiri ChatGPT Sam Altman Masuk Daftar Orang Terkaya di Dunia, Bill Gates Terlempar

Mengulas sedikit tentang Grimes, penyanyi kelahiran 17 Maret 1988 ini merupakan pekerja seni sejati, bukan hanya sebagai pemusik, dia juga seorang produser rekaman dan visual artis.

Namanya mencuat setelah hubungan asmaranya terungkap dengan bos Tesla dan SpaceX, Elon Musk. Hubungannya tersebut diakui oleh Elon Musk sendiri ketika menghadiri acara Met Gala.

Gawat! Elon Musk Ngobat

Meskipun pernah dikabarkan sempat putus pada musim panas tahun 2018 silam, tapi nyatanya itu hanya gosip belaka yang dinilai tidak benar.

Baca Juga: Musisi Grimes Akui Bos Tesla Elon Musk, Ayah dari Bayi di Kandungannya

Elon Musk Blak-blakan Tidak Akan Sumbang Duit Pada Capres AS

Kini hubungannya sedang banyak menjadi perbincangan publik. Grimes sempat memposting foto di Instagram yang secara tidak langsung mengatakan dirinya sedang mengandung janin.

Simak beberapa fakta menarik seputar hubungan kedua tokoh dunia ini.

Elon Musk yang Playboy

Pendiri SpaceX dan juga CEO Tesla ini dikenal sebagai playboy. Pria kelahiran Afrika Selatan ini diketahui hobi bergonta-ganti pasangan beberapa tahun silam.

Istri pertamanya yang juga merupakan mantan teman kampus Musk, Justine merupakan wanita yang merasakan lelahnya berhubungan dengan Musk. Dirinya pernah dicerai oleh Musk pada tahun 2008.

Pada tahun yang sama, Musk santer dikabarkan dekat dengan seorang model asal Inggris, Talulah Riley dan kemudian menikah. Tapi dua tahun kemudian, Musk memilih bercerai kembali.

Entah apa yang dipikirkan oleh Musk, tahun 2013 kembali menikahi Talulah yang hanya bertahan setahun lalu diceraikan lagi. Masih dalam keadaan labil, dikabarkan kembali damai, tapi ujungnya mereka benar-benar berpisah di tahun 2016.

Sempat mengalami masa single, Musk selanjutnya dikabarkan dekat dengan artis hollywood, Amber Heard. Namun hubungannya tidak bertahan lama yang kemudian Musk lebih memilih wanita baru yang sekarang menjadi perbincangan publik, Grimes.

Berawal dari Twitter

Kisah asmara dirinya berawal dari media sosial Twitter. Musk pernah membuat lelucon tentang Artificial Intelligence yang aneh dan tidak banyak paham dengan jokes yang ia berikan.

Tapi ia kaget ketika ada orang yang lebih dulu menyinggung soal leluconnya tersebut. Kemudian laki-laki kelahiran Afrika Selatan itu mencari tahu dan mengetahui bahwa orang tersebut adalah Grimes.

Akhirnya Musk yang takjub dengan orang yang paham dengan jokes-nya tersebut langsung menguhubungi Grimes. Dan akhirnya hingga kini mereka menjalin hubungan yang sudah berlangsung lama.

Grimes yang Pasrah

Dalam sebuah pemberitaan yang dilansir dari USA Today, Grimes memberikan pernyataan terkait anak yang sedang dikandungnya tersebut. Dia mengatakan anak yang dikandung Grimes adalah hasil hubungannnya dengan Musk.

Dia menceritakan tentang perasaan yang sedang dirasakannya saat ini. Bunyi ujarannya terdengar pasrah. Bukan tanpa alasan, ia melakukan itu untuk membuktikan komitmen yang mendalam.

"Aku seperti, aku telah mengorbankan kekuatanku pada saat ini," menurut Grimes.

"Aku seperti menyerah, dan aku telah menghabiskan seluruh hidupku menghindari situasi itu. Aku tidak pernah menyerah pada apapun, jadi itu hanya komitmen yang mendalam," sambungnya.

Penulis: Abdulah Saputra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya