Rahasiakan Penyakit, Aktor Hollywood Nicholas Tucci Meninggal Dunia

Nicholas Tucci.
Sumber :
  • Instagram @nicholastucci

VIVA – Aktor Hollywood yang pernah membintangi show televisi seperti Ramy, Pose, The Blacklist, Daredevil dan masih banyak lagi, meninggal dunia pada Selasa, 3 Maret 2020 di Smilow Cancer Hospital di New Haven, Connecticut, Amerika Serikat.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Kabar meninggalnya pria berusia 38 tahun itu baru saja diketahui publik setelah sang ayah mengunggah status di akun Facebooknya. Meski begitu, tidak diketahui mengenai penyakit yang diderita Tucci sebelum meninggal.

"Ini Alexander Tucci, ayah Nick. Pada Selasa, 3 Maret, Nick meninggal dunia di Smilow Cancer Hospital di New Haven, Connectticut," ujar sang ayah dikutip dari laman E News, Minggu, 8 Maret 2020.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

"Nick memilih untuk merahasiakan penyakitnya supaya dia bisa melanjutkan mengejar mimpinya selama mungkin. Tahun lalu, dia bisa audisi dan syuting dan melakukan pekerjaan yang ia sangat cintai," tambahnya.

Tak hanya itu, Alexander juga berterima kasih pada para kerabat dan kolega, termasuk para fans Nicholas Tucci semasa hidup.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Bagi kalian di komunitas film, televisi dan teater, terima kasih telah membanty, menyemangati dan mendukung Nick," tutupnya.

Sebagai informasi, Nicholas Tucci juga membintangi Quantico, Channel Zero dan Homeland. Ia juga membintangi sekaligus memproduseri film tahun 2019 berjudul Long Lost.

Tangmo Nida

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Artis Thailand Tangmo Nida mendadak jadi sorotan. Tangmo Nida meninggal dunia lantaran jatuh dari speedboat di Sungai Chao Praya pada 24 Februari 2022 lalu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022