Raut Wajah Bahagia Vebby Palwinta Dilamar Pria Arab

Vebby Palwinta
Sumber :
  • instagram @vebbypalwinta

VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Vebby Palwinta. Belum lama ini, perempuan berusia 23 tahun akan segera mengakhiri masa lajangnya. 

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

Ia akan menikah dengan seorang pria keturunan Arab bernama Razi Bawazier. Kebahagiaan itu kian nampak dari raut wajahnya saat menjalani menjalani prosesi lamaran. 

"Ekspresi muka di saat...Awal nya sih santai saja biasa aja, tapi lama-lama kepedean akan biasa itu berubah jadi sebaliknya. DAG DIG DUH SER!"ungkap dia dalam akun Instagramnya belum lama ini. 

Fakta Menarik Soal Hubungan Vebby Palwinta dan Suami

Ia mengaku mulai sedikit cemas dan panik saat ingin melangsungkan pesta pernikahan tersebut. Hal ini bukan karena sang suami Razi Bawazier. Melainkan ia takut pestanya tak berjalan lancar.

"Aku mulai nervous guys mulai panik, bukan karena @razibawazier tp karena takut acara tidak berjalan sesuai ekspektasiku. Tapi Allah bantu kekhawatiranku Alhamdulillah,"ujar dia. 

Alasan Vebby Palwinta Jalani Taaruf

Dalam unggahan itu Vebby juga berterima kasih pada sejumlah pihak, terutama yang telah membantu merias wajahnya. Hal itu, lanjut Vebby, membuat kepercayaan dirinya meningkat.

"Thanks to @tamirubiyanto @belovedbyhepidavid sudah mempercantik wajah ku kemarin dengan lukisan km yang masyaAIIah dan dengan celoteh2 yang bikin mood aku jadi happy bgt! Ga salah emg aku pilih kamuh @tamirubiyanto," kata dia. 

Sebagai informasi ia mengawali karirnya di dunia seni peran dengan membintangi Arti Sahabat. Kala itu  dia diperankan sebagai Karina. Sebelumnya dia menjadi finalis Mamamia Show pada tahun 2010.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya