Masih di Bui, Foto Pablo Benua Nongkrong di Kafe Beredar Bikin Heboh

Pablo Benua dan Rey Utami
Sumber :
  • reporter

VIVA – Proses hukum kasus ‘Ikan Asin’ yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami masih terus bergulir di meja persidangan. Ketiganya pun hingga kini masih mendekam di penjara di Polda Metro Jaya.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

Namun di tengah proses hukum yang mereka jalani, hari ini Senin, 9 Maret 2020 beredar foto di sebuah portal berita online yang menampilkan foto mirip dengan Pablo Benua sedang santai di sebuah cafe di luar area Polda Metro Jaya.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenaran foto tersebut, Pablo menjelaskan bahwa memang benar dirinya sempat meminta izin keluar dari penjara karena orangtuanya yang sedang sakit keras dan dirawat di rumah sakit. Pablo menambahkan bahwa foto tersebut menampilkan dirinya yang sedang berbukan puasa.

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

“Jadi itu ceritanya saya meminta izin ke hakim karena orangtua saya itu sakit keras dirawat di rumah sakit, nah pada saat itu saya sedang puasa, buka puasa lah saya di sana gitu loh,” kata Pablo ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 9 Maret 2020.

“Dan saya ini kan sedang menjalani puasa rajab ya untuk mendoakan supaya ibu saya segera diberikan kesembuhan begitu,” kata Pablo menambahkan.

Rey Utami Ngaku Jenguk Jessica Wongso di Lapas: Masa Sih Dia Pembunuhnya?

Lebih lanjut Pablo menjelaskan bahwa izin yang dilakukannya adalah izin resmi. Bahkan Pablo mengatakan bahwa dirinya sampai dikawal oleh pihak kepolisian.

“Iya itu resmi bahkan saya dikawal kok ada pihak kepolisian, ada dari kejaksaan juga mengawal saya,” kata Pablo.

Rey Utami.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua belakangan ini menjadi sorotan publik. Kini, Pablo Benua diduga berselingkuh dengan seorang wanita dan sudah membelikan rumah.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023