Kisah Aurel dan Azriel Tidur di Ruko Sampai Ngutang Rp3 Juta di Warung

Aurel Hermansyah, Azriel dan Anang
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Banyak orang berpikir bahwa menjadi anak dari seorang artis ternama sudah pasti memiliki kehidupan yang serba berkecukupan. Tapi tidak demikian dengan Aurel Hermasnyah dan juga Azriel Hermansyah. Anak dari Anang Hermansyah ini, tanpa banyak yang tahu pernah merasakan hidup susah ketika sang ayah bercerai dari Krisdayanti.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Meski kini kehidupan keduanya sudah jauh lebih baik, anak dari Anang Hermansyah ini mengaku pernah mengalami titik terendah dalam hidupnya. Salah satunya ialah saat mereka bertiga tinggal di sebuah ruko. 

"Kita dulu pernah kayak gitu, tinggal di ruko bertiga, tidur bersama tikus tikus, abis itu tidur di ruang meeting kasurnya satu, di lantai dan enggak ada sepreinya pakai selimut. Tidur pakai satu kasur kita bertiga," ungkap Aurel dalam akun YouTube The Hermansyah A6. 

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Keduanya juga kerap merasa sedih dan kesepian saat Anang mesti pergi untuk mencari nafkah. Tak jarang, Aurel dan Azriel menititkkan air mata.

"Inget waktu pertama pisah tinggal bertiga, bener bener bertiga di ruko kita bener-bener bertiga pipi sibuk kerja jadi kita berdua,” kenang Aurel lagi. 

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Setiap pergi nangis kangen, tapi hampir tiap hari ada aja nangis," kata Azriel menambahkan. 

Mereka juga mengenang kala Ramadhan dan berpuasa di ruko. Mie Instan dan juga chicken nugget merupakan santapan yang paling sering jadi pilihan saat sahur dan berbuka. Bahkan tak jarang mereka juga berutang di warung di samping rumahnya. 

"Ngutang di warung sampai Rp2juta dan Rp3 juta yang jual kacang teh botol sampai kaya gitu. Itu masa-masa yang enggak pernah bisa dilupain karena dari situ kita belajar banyak jadi belajar bersyukur itu posisi kita down banget pas saat itu," ujar Aurel. 

Namun, hal itu yang membuat mereka menjadi tetap bahagia. Semua hal yang dilalui itu membuat keduanya juga selalu bersyukur. 

Mendengar kisah masa lalu Aurel dan Azriel, banyak warganet langsung bersimpati dengan dua kakak beradik ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya