Interaksi Kikuk Harry-Meghan dan William-Kate Jadi Sorotan

Kate Middleton-William dan Meghan Markle-Harry di Westminster Abbey
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak kikuk saat menghadiri acara yang digelar oleh Kerajaan Inggris, 9 Maret 2020. Pada perayaan Commonwealth Day di minggu kedua bulan Maret itu, keluarga kerajaan Inggris berkumpul untuk merayakan keluarnya UK sebagai negara ke-54 dari Britania Raya. 

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Tentu para keluarga kerajaan turut hadir dan menjadi sorotan media. Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak mencuri perhatian. Pasalnya, pasangan tersebut telah secara resmi mengumumkan pengunduran diri mereka sebagai bagian dari keluarga kerajaan. 

Dengan begitu, keduanya akan dibebastugaskan dan akan kembali ke Kanada pada 31 Maret mendatang. Sebagai konsekuensinya, Pangeran Harry dan Meghan Markle harus melepas gelar kebangsawanan mereka dan dilarang menerima dana publik dari kerajaan. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Pada acara yang digelar di Westminster Abbey tersebut, Pangeran Harry dan Meghan Markle tampak sampai terlebih dahulu dan menempati deretan kursi di barisan kedua. Sementara itu, Pangeran William dan Kate Middleton baru datang beberapa saat setelahnya, dengan mobil yang berbeda. Keduanya menduduki deretan kursi terdepan. 

Kamera media menyoroti interaksi singkat antara kedua pasangan tersebut. Harry dan Markle tersenyum dan memberikan sapaan singkat untuk William dan Middleton. Sementara William dan Markle mengucap salam, “Hello” yang singkat. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

“Mereka sudah tidak lagi di jalan yang sama,” ujar narasumber yang dekat dengan kedua pasangan tersebut. “Inilah kenyataan yang sesungguhnya.”

Saat menunggu kedatangan Ratu Elizabeth, Meghan dan Harry tampak asik berinteraksi dengan Edward. Sementara itu, William dan Kate terlihat bercakap-cakap dengan Sophie. Tidak ada interaksi yang intens antara kakak dan adik tersebut. Padahal, sebelum kabar kemunduran dari Royal Family diumumkan, William dan Harry tampak sering menghadiri acara yang sama dan terlihat akrab. 

Acara ini sekaligus menandai kemunculan terakhir Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai bagian dari anggota keluarga kerajaan. 

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya