BIGBANG Perbarui Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment

BIGBANG.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Usai menuntaskan masa wajib militer, para personel boyband Korea Selatan BIGBANG bersiap untuk comeback di panggung Coachella. Di samping itu, pada hari ini, 11 Maret, YG Entertainment mengeluarkan sebuah pernyataan mengenai keberlangsungan karier BIGBANG.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

"Anggota Big Bang G-Dragon, Taeyang, T.O.P, dan Daesung sudah memperbarui kontrak eksklusif mereka," demikian bunyi pernyataan itu seperti dikutip laman Allkpop.

Ini menjadi tanda ketiga kalinya sejak mereka debut bahwa keempat personel BIGBANG memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment. Sebelumnya, mereka sudah memperbarui kontrak di tahun 2011 dan 2015.

Choi Ji Woo Pamit dari YG Entertainment Setelah 10 Tahun: Apa Alasannya?

"Big Bang merupakan grup yang sudah melampaui batasan musik sendiri, mengubah alur budaya populer Korea Selatan. Kami akan mendukung Big Bang dalam segala area sehingga mereka bisa terus berkontribusi kepada sejarah K-Pop sebagai artis yang paling mewakili YG Entertainment," lanjut pernyataan itu.

BIGBANG beberapa waktu terakhir ramai diberitakan akan menjadi salah satu artis yang tampil dalam festival musik Coachella di Amerika Serikat pada April mendatang. Namun, akibat mewabahnya virus corona di seluruh dunia, perhelatan musik bergengsi itu pun kabarnya ditunda hingga Oktober.

Calon Saingan BLACKPINK? Trainee Girl Group Baru The Black Label Penuh Visual dan Bakat!

Sementara itu, mantan personel BIGBANG yang sempat terlibat skandal, Seungri, baru saja resmi memulai masa wajib militernya. Seungri akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima bulan dan akan masuk ke satuan tentara aktif setelahnya.

Mantan personel BIGBANG ini sebelumnya memang didakwa tanpa penahanan atas kasus dugaan menjadi mediator prostitusi, kebiasaan berjudi, dan pelanggaran undang-undang transaksi luar negeri. Karena kini menunaikan wajib militer, sidang kasus Seungri akan digelar di pengadilan militer.

BABYMONSTER

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Girl group BABYMONSTER terus memperkuat dominasinya dengan lagu hit mereka yang berjudul 'SHEESH', dan kini sorotan tertuju pada tur pertemuan penggemar atau fan meeting.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024