Foto Bareng Siwon Suju, Pengasuh Rafathar: Maaf Ya Lala Duluan

Siwon dan Lala
Sumber :
  • Instagram/shela_lala96

VIVA – Personel boyband Super Junior, Choi Siwon atau Siwon, diketahui datang berkunjung ke rumah presenter Raffi Ahmad. Informasi tersebut diunggah langsung oleh Raffi ke Instagram pribadinya.

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Kedatangan Siwon ke kediaman Raffi, juga tak mau dilewatkan begitu saja oleh pengasuh Rafathar, Lala. Ia tampak berfoto bersama Siwon dan mengunggah ke Instagram pribadinya, pada Rabu, 11 Maret 2020.

Lala pamer beberapa slide foto yang menampilkan dirinya sedang bersama Siwon. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

“Selamat pagi guys dari q dan oppa..Maaf ya Lala duluan. Walau pun kita foto kayak angka sepuluh it's ok ya oppa @siwonchoi yang penting senyum dan pipi kita mirip ya kan,” tulis Lala dalam caption.

Ia pun tampak mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad karena telah memoto dirinya bersama Siwon. Lala menyebut Raffi sebagai bos terbaik.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Makasih bos @raffinagita1717 udah fotoin Lala sama oppa @siwonchoi padahal Lala udh pinjem hp rafathar buat foto biar hasil nya bagus tpi Alhamdulillah malah d fotoin sama bapak bos Bos q Ter the best @raffinagita1717 #siwonchoikerans #siwon #SiwonChoiKeRANS,” tulis Lala.

Selama di Jakarta, Siwon mengunjungi minimarket untuk membeli mie instan yang sedang ia promosikan. Sebagai duta, Siwon jadi trending topic di Twitter karena salah menuliskan nama produk mie tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya