Beli Mi Instan dan Main ke Rumah Raffi Ahmad, 5 Momen Siwon di Jakarta

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Member dari grup Super Junior, Choi Siwon, membuat dunia maya ramai dengan membagikan momen-momen kegiatannya di Jakarta, Indonesia. Dalam kunjungannya, Siwon menyambangi minimarket dan melakukan live streaming via Instagram. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Siwon terlihat memakai kacamata gelap dan tampil sederhana tanpa riasan. Ia pun beberapa kali menyibak rambutnya yang di sisir belah tengah ke belakang. Hal ini pun lantas membuat penggemarnya heboh dan antusias. Banyak sekali fancam dan potret Siwon bertebaran di internet. 

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Penyanyi sekaligus aktor ini pun sempat dimintai foto oleh beberapa penggemar yang kebetulan sedang berada di tempat yang sama. Waah, beruntung banget ya. 

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Tidak hanya itu, ia juga sempat berkunjung ke RANS Entertainment, diundang langsung oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan, untuk menyambut kedatangannya, Raffi dan Nagita juga menyiapkan karpet merah, loh. Waah, seperti tamu terhormat ya. 

Dalam pertemuan tersebut, Raffi menyampaikan kebahagiaannya karena didatangi oleh Siwon. Ia juga sempat melontarkan lelucon bahwa lain kali, giliran dirinya dan keluarga yang berkunjung ke rumah Siwon. 

Hal ini pun ditanggapi dengan senyum dan acungan dua jempol oleh Siwon. Sebelumnya, Siwon dan Raffi memang sudah pernah bertemu di Korea. Keduanya menyambangi gedung SM Entertainment dan melakukan quick tour. 

Dalam akun Instagram, Raffi dan Nagita pun membagikan momen ini. Namun, tampaknya Rafathar tampak tak acuh nih dengan kedatangan Siwon. Baru bangun tidur, Rafathar terlihat menggemaskan.

Selain Raffi Ahmad, Siwon juga bertemu dengan Gading Martin. Mereka tampak menikmati kebersamaan bersama. Melalui akun Twitter-nya, Gading pun menuliskan caption yang lucu, nih. 

Penulis: Nariyati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya