Gegara Wabah Corona COVID-19, Asmara Abigail Terjebak di Italia

Asmara Abigail
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Terkait peningkatan jumlah kasus virus corona di Italia, sejak kemarin, Selasa 10 Maret 2020, Perdana Menteri Giuseppe Conte memutuskan untuk melakukan lock down negara ini. Tercatat sudah ada 9.172 kasus dan 463 orang tewas akibat virus corona, COVID-29 hingga Selasa pagi kemarin.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Sementara itu, model Asmara Abigail sedang berada di Italia setelah menghadiri pekan mode, Milan Fashion Week 2020. Akhirnya, Asmara Abigail tertahan di sana dan belum bisa pulang ke Indonesia hingga 3 April 2020 mendatang, sampai penetapan lock down ini berakhir.

Melalui Instagram Story, Asmara Abigail menceritakan dirinya yang terjebak di Italia dan tidak bisa pulang ke Indonesia, karena ikut terkarantina.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Italia telah menutup semua kegiatan. Semua kantor diliburkan, kebanyakan orang bekerja dari rumah. Seluruh sekolah dan universitas juga ditutup. Kami hanya bisa pergi ke supermarket untuk persediaan hidup. Tetapi kami memahami bahwa ini penting untuk memerangi penyebaran virus corona," tulis @asmaraabigail, dikutip VIVA, Rabu 11 Maret 2020 dari Instagram Story miliknya.

Dalam postingan berikutnya, pemeran film Pengabdi Setan itu menjelaskan kalau dirinya tidak mencoba untuk pulang ke Indonesia. Ia memutuskan untuk tetap berada di Italia sampai status lock down tersebut berakhir. Ia juga berharap agar dia dan semua orang di sana tetap diberkati.

Ini Alasan Mengapa Kasus Virus COVID-19 Melonjak Tinggi di Singapura Hingga 22 Ribu Kasus

"Aku berharap kami diberkati sampai 3 April tahun ini. Dan aku tidak pernah terbayang bahwa tanggal 3 April tahun ini akan menjadi tanggal yang sangat penting untuk Italia," tulis Asmara.

Asmara Abigail cerita tentang kondisi di Italia

Asmara Abigail.

Main Film Sehidup Semati, Asmara Abigail Rasakan Tantangan Berat Ini

Asmara Abigail didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film garapan sutradara Upi berjudul Sehidup Semati yang diproduksi oleh Starvision dengan produser Chand Parwez.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024