Bisnis Busana, Buat Wika Salim Berhenti Nyanyi?

Wika Salim
Sumber :
  • Ist

VIVA – Penyanyi Wika Salim kini merambah ke dunia fashion. Wika kini membuat lini usaha pakaian yang sebagian besar terbuat dari bahan denim. Sudah lama Wika ingin mewujudkan usahanya ini, namun baru bisa tercapai sekarang. 

Wika Salim dan Aurelie Moeremans Meriahkan Pembukaan Piala Dunia U-17 di Surabaya

“Dari dulu aku sudah suka desain. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut,” kata Wika saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Wika belajar merancang busana secara otodidak. Wika juga sering mengenakan busana yang dirancangnya sendiri. Salah satu busana tersebt adalah jaket denim yang over sized.

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

Wika merasa sering menggunakan pakaian dengan model seperti itu. Berangkat dari hal itu, Wika memutuskan untuk menjual apa yang sering dipakainya sehari-hari.

“Selain simple juga tetep keren. Mulai kepikiran kenapa enggak aku jadiin ini gaya aku aja, dan kenapa juga enggak aku jadiin lahan bisnis aku. Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku,” katanya.

Cantik dan Memesona, 5 Artis Janda Ini Bikin Kaum Adam Gagal Fokus

Wika banyak melakukan percobaan sebelum menjual ini ke pasaran. Setelah cukup lama melakukan itu, kini Wika yakin produknya akan bisa diterima oleh masyarakat luas.

Baca juga: Lagi Rekaman, Wika Salim Tetiba Nangis saat Ingat Sakitnya Dikhianati

“Aku butuh waktu yang lama buat uji coba. Ini kerja lokal tapi mutu internasional. Soal harga, tidak terlalu berat,” katanya.

Terjun di dunia bisnis busana tidak berarti Wika Salim meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Wika akan tetap di jalurnya bermusik sebagai pekerjaan utama.

Wika Salim awalnya dikenal sebagai pedangdut. Namun, baru-baru ini, Wika mengeluarkan album pop berjudul Penyesalan. Wika Salim juga masih aktif mendampingi Tukul Arwana dalam sebuah acara talkshow

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya