Aurel Hermansyah Ceritakan Sedihnya Masa Lalu: Kami Tidur Bareng Tikus

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • instagram Aurel Hermansyah

VIVA – Anak pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah kembali mengenang masa-masa saat kecilnya. Melalui channel youtube pribadinya, Aurel Hermansyah menceritakan pengalaman masa kecilnya yang tidak terlupakan bersama sang ayah, ketika ditanya oleh netizen. 

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Salah satu pengalaman tidak terlupakan dirinya saat kecil bersama sang ayah adalah ketika dia dan adiknya, Azriel serta sang ayah yang secara ekonomi terpuruk dan terpakasa tinggal di sebuah ruko. 

"Waktu tinggal di ruko enggak bisa dilupain, kita bertiga itu awal segalanya," kata Aurel dalam channel itu.

Umrah Ajak Dua Anak, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Dapet Cobaan

Tidak sampai di situ, Aurel juga mengungkapkan bahwa dirinya bersama sang adik, Azriel harus tidur bersama dengan tikus-tikus. 

"Aku sama Jiel bertiga tidur bersama tikus," kata Aurel saat mengenang masa itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Pernah Putus: Terkadang 2 Orang Perlu Hancur Berantakan!

"Anak tidur tikus di rambut mu. ada tikus kamu teriak. kita tidur bertiga, aduh," kata Anang.

Bukan hanya itu, Aurel juga membicarakan pengalamannya selama tinggal di ruko bersama adik dan sang ayah. Ketika bulan puasa tiba, mi instan menjadi menu yang sering dikonsumsi ketiganya baik saat berbuka maupun sahur.

"Dulu  kita pas puasa sahur sama bukanya pakai indomie ingat banget makan mi instan terus ya, sudah aku main sama teman, main di bawah di kali itu yang enggak pernah bisa dilupain," lanjut dia.

Meski begitu diakui Aurel hal itu merupakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan dan merupakan pengalaman terbaik dalam hidupnya. "Itu masa top of the top," kata Aurel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya