Bintangi Kingdom 2, Inilah 5 Fakta Jun Ji Hyun

 Jun Ji Hyun
Jun Ji Hyun
Sumber :
  • SBS

VIVA – Kabar baik bagi para penggemar Jun Ji Hyun, artis cantik yang pernah membintangi film ‘My Sassy Girl’ tersebut dikabarkan akan membintangi “Kingdom” Season 2. Untuk mengenal lebih lanjut sosok Jun Ji Hyun, berikut ini VIVA telah merangkum faktanya untuk kalian.

Debut pada 1997

Dikutip laman Soompi, aktris yang memiliki nama asli Wang Ji Hyun ini pertama kali debut pada 1997. Ia menjadi gadis sampul dalam majalah Ecole. Meski kurang lebih sudah 23 tahun silam, tapi wajah Ji Hyun dalam majalah tersebut masih terlihat cantik, ya.

Sedikit membintangi drama

Tampaknya Ji Hyun memang lebih memprioritaskan karier beraktingnya dalam film, dibanding dengan drama. Sepanjang 20 tahun lebih kariernya dalam dunia hiburan, Ji Hyun tercatat hanya pernah membintangi empat drama televisi, yaitu Steal My Heart (1998), Happy Together (1999), My Love From the Start (2013), dan Legend of the Blue Sea (2016). Namun, ia telah membintangi 13 film. Satu yang paling memorable dan berhasil membawa Ji Hyun pada puncak kesuksesannya seperti sekarang ini adalah “My Sassy Girl”. Ia bersama lawan mainnya, Cha Tae Hyun beradu akting sebagai sepasang kekasih yang memiliki hubungan yang rumit. Sementara itu, dua film Ji Hyun lainnya yang berjudul “Assassination” dan “The Thieves” berhasil menggaet 10 juta penonton.

Menikah dengan pria non-selebritis

Pada tahun 2012 silam, Ji Hyun menikah dengan seorang pria yang merupakan cucu dari desainer hanbok terkemuka, Lee Young Hee. Laki-laki beruntung tersebut diketahui bernama Choi Joon Hyuk. Suaminya ternyata merupakan teman kecilnya semasa sekolah dasar. Keduanya kini telah dikaruniai dua anak laki-laki.