Jadi Cewek Ceria di Film Mariposa, Adhisty Zara Ngaku Aslinya Gak Gitu

Zara Adhisty
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Film Mariposa mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia, Kamis 12 Maret 2020. Film yang diangkat dari novel best seller karya Luluk H.F dengan judul yang sama, turut dibintangi oleh Adhisty Zara, sebagai pemeran utama. 

Adhisty Zara Jadi Anak Pesantren di Film Munkar, Ilmu Baca Al-Quran Diperdalam

Di film ini, mantan personel JKT 48 itu berperan sebagai Acha, cewek ceria yang sangat aktif dan tidak bisa diam. Tetapi, di kehidupan nyata, Zara mengaku karakternya sangat berbeda dengan perannya di film. Bahkan, suasana hatinya sangat mudah berubah. 

"Enggak segitunya sih kalo aku (seperti karakter Acha). Kadang enaknya mood, swing mood banget kadang. Kalo Zara masih ada diemnya, kalau dia (Acha) udah enggak ada diemnya, gas terus," ujarnya di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu 11 Maret 2020. 

Bikin Merinding, Adhisty Zara Ungkap Pengalaman Mistis Syuting Film Munkar

Tapi, Zara tetap berusaha untuk mengatasi mood swing-nya, dengan cara diam atau memberi tahu orang-orang di sekitarnya kalau suasana hatinya sedang tidak baik. Supaya teman-temannya bisa mengingatkan kalau Zara sudah kelewatan.

"Misalnya aku lagi bete atau aku lagi dapet, aku diem bilang ke temen aku, 'eh sorry ya gue hari ini lagi bad mood, ingetin ya nanti misalnya gue gimana-gimana. Aku suka jadi marah-marah, kalau misalnya enggak kekontrol aku bete seharian," lanjut dia. 

Adhisty Zara Ngaku Sering Berantem Sama Kakaknya, dari Nendang Sampai Dilempar Sepatu

Kalau sudah begitu, biasanya Zara menyiasatinya dengan melakukan hal-hal yang dia sukai, seperti makan cokelat atau menonton boyband Korea kesukaannya, BTS. Cara ini diakui Zara sangat ampuh. Tapi untungnya, teman-teman dekat dia sudah paham betul tentang sifatnya yang satu itu. 

"Temen-temen aku kan bersahabat 7 orang, pada awal-awal bingung, 'kenapa sih Zara marah' itu lagi ada haid. Saat itu jadi pas aku jelasin, 'guys sorry ya'. Lama-lama semakin ke sini jadi bercandaan, ah marah bentar lagi, ya seru ajah sebenernya," kata dia. 

Mantan Member JKT48, Hasyakyla

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Hasyakyla Utami, kaka kandung Adhisty Zara, tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan serangkaian kontroversi dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024