Raup Lebih dari Rp400 Juta Sebulan, Nikita Mirzani Ngaku Cewek Matre

Nikita Mirzani
Sumber :
  • reporter

VIVA – Emosi Nikita Mirzani tersulut ketika mendengar kabar bahwa mantan suaminya Dipo Latief mengaku telah mengembalikan uang yang selama ini dipinjamnya. Niki, sapaan akrabnya, merasa jika hal itu tidak pernah terjadi.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Bahkan Niki membandingkan penghasilannya dengan Dipo selama satu bulan, ia menyampaikan jika penghasilan Dipo tidak lebih dari dirinya.

"Gaji gue sebulan utuh bisa 400 juta lebih, gaji dia tuh cuman 120, itu bedain dong, emosi," kata Niki di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 12 Maret 2020.

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Niki juga tidak mengelak dengan anggapan bahwa dirinya adalah cewek matre. Namun, ia matre dengan penghasilannya sendiri.

"Matre gue, matre untuk diri gue sendiri, kaya gue punya uang satu miliar gua beliin jam tangan langsung, gua bisa habiskan belanja satu sampai 2 M, tapi gue pakai uang sendiri gitu," ucapnya.

Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Asmara Sang Kaka dengan Nikita Mirzani Settingan

Nikita Mirzani pun menyatakan kalau setiap perempuan harus matre dengan pasangannya. Tetapi, itu hanya bisa dilakukan jika pasangannya mampu.

"Oh perempuan harus matre tapi kalau sama laki-laki gitu apa yang mau diminta," ujarnya.

Selama ini juga Niki menilai mantan suaminya jarang memberikan nafkah. Namun, untuk mantan suaminya yang pertama masih sering memberikan uang jajan untuk putrinya Laura Meizani Nasseru Asry atau yang dikenal dengan Lolly.

"Kaga ada sama sekali, karena gue orangnya enggak minta sama suami walaupun kalau minta juga kaga ada duit juga, kalau yang pertama ya karena gue enggak minta dia suka kasih untuk uang jajan Lolly gitu, emang gue enggak pernah minta, gue kan independent woman," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya