Reaksi Ruben Onsu saat Tahu Nama Betrand Peto Jadi Contoh Soal Ujian

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Betrand Peto kini mulai dikenal luas oleh masyarakat Indonesia, bahkan Betrand Peto kini diangkat sebagai salah satu soal ujian Bahasa Inggris, sang ayah Ruben Onsu lah yang mengunggah soal itu pada instagram pribadinya.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Ruben mengunggah lembaran soal Penilaian Tengah Semester kelas enam sekolah dasar, pada lembar pertama itu lah nama dan profil Betrand Peto diangkat sebagai soal.

Memang ada sedikit kesalahan dalam soal itu, sebab Betrand ditulis sebagai anak tiri sedangkan Betrand merupakan anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah. 

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

"Dia adalah Betrand Peto, ia adalah penyanyi muda asal NTT, Ia memiliki kulit kecokelatan, rambut pendek dan lurus, juga wajah imut.  Kita bisa menontonnya di televisi atau YouTube.  Dia adalah anak tiri dari Ruben Onsu dan Sarwendah," tulis dalam soal yang diunggah Ruben, Jumat 13 Maret 2020.

Ruben sendiri mengaku tidak tahu apa arti dari soal yang diberikan ini, tetapi ia meyakini jika murid-murid yang mendapatkan soal itu pasti bisa menjawab pertanyaan itu.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

"Wahhh ada di soal ujian, walau aku gak mengerti arti nya tp aku yakin murid2 pasti bisa jawab pertanyaan nya 
Coba kalau kalian jawaban nya apa ??"
tulis Ruben.

Diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah beberapa waktu lalu telah resmi menjadi orang tua dari Betrand Peto. Keduanya mengunjungi kampung halaman Betrand di Flores, Nusa Tenggara Timur dan menjalani proses adat.

Beberapa hari kedepan, Betrand Peto beserta Sarwendah dan Thalia Onsu juga akan mengisi acara ulang tahun ANTV ke 27 di panggung Untukmu Indonesiaku di Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu, 14 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya