Diisukan Dekat, Didi Riyadi Khawatir Ayu Ting Ting Gak Nyaman

Didi Riyadi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Hubungan dekat antara Ayu Ting Ting dengan Didi Riyadi terus berhembus kencang, bahkan kini dikabarkan, jika drummer Element itu telah mendapatkan lampu hijau terkait hubungan keduanya. Didi Riyadi merasa sangat berterima kasih dengan keluarga Ayu Ting Ting yang kini telah menerima dirinya dengan sambutan yang cukup baik. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

"Gue cuma bisa ngerasa berterima kasih buat Ayu dan keluarga dan gue senang dapat sambutan yang baik," ucap Didi Riyadi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 12 Maret 2020.

Dengan adanya isu kedekatakan ini, Didi Riyadi justru mengaku sangat mengkhawatirkan perasaan Ayu Ting Ting yang bisa saja terganggu. Sebab, dia tidak ingin ada orang yang terganggu dengan kehadirannya.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Kadang saya memikirkan Ayu yang belum tentu nyaman. Saya paling anti, ada orang terganggu karena ada saya di hidup mereka, gak mau gitu," katanya.

Diri Riyadi sendiri mengaku dia memang sosok pria yang tidak kenal jaim. Dia berharap Ayu Ting Ting tidak merasa keberatan dengan adanya pemberitaan terkait hubungan keduanya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Gue kan orangnya blas aja gitu, gak ada  jaga-jaga, jaim-jaim, gak ada gap gitu. Mudah-mudahan Ayu dengan pemberitaan ini enggak ngerasa keberatan enggak jadi susah atau jadi apa," ucapnya.

Mengenai kelanjutan hubungan ke arah yang lebih serius, Didi Riyadi lebih ingin memperbaiki dirinya terlebih dulu. Namun ia tidak dapat menyampaikan hal apa yang harus diperbaiki.

"Gue sih sekarang yang paling penting sih sekarang ini gue nya harus lebih berusaha jadi yang lebih baik baru setelahnya faktor setelah itu akan mengikuti. Jadi enggak ada banyak hal yang bisa gue sampaikan. At this moment gue cuma bisa ngerasa berterimakasih buat Ayu dan keluarga dan gue seneng dapat sambutan yang baik," ucapnya.

Didi Riyadi mengungkapkan seandainya hubungannya dengan Ayu Ting Ting akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius, itu merupakan urusan dirinya dengan Tuhan.

"Itu urusan nanti lah, cukup gue sama Tuhan yang tahu," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya