Intip Fakta Razi Bawazier, Calon Suami Artis Vebby Palwinta

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier.
Sumber :
  • Instagram Vebby Palwinta/ folklore

VIVA – Artis Vebby Palwinta tengah berbahagia karena belum lama dilamar oleh sang pujaan hati, Razi Bawazier pada 8 Maret 2020 di salah satu hotel di Jakarta Selatan. Hubungan Vebby dan Razi diketahui dimulai dengan cara ta'aruf.

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

Adalah Hamidah Rachmayanti, seorang selebgram yang jadi mak comblang antara keduanya. Mereka berencana akan menikah dalam waktu dekat ini.

Sosok Razi yang terpampang di akun Instagram Vebby, memang menuai perhatian. Pria Arab itu punya raut wajah yang tampan, hidung mancung, dan mata yang bagus.

Fakta Menarik Soal Hubungan Vebby Palwinta dan Suami

Razi sempat jadi buah bibir karena warganet sempat penasaran siapa dia sebenarnya. Berikut beberapa fakta mengenai Razi yang dirangkum oleh VIVA

Pebisnis Kuliner

Alasan Vebby Palwinta Jalani Taaruf

Razi punya bisnis kafe shisa bernama Shirazi Sisha Coffee & Eatery yang berada di kawasan Bogor Utara, Jawa Barat. Kafe tersebut punya konsep minimalis yang cocok dijadikan tempat nongkrong anak muda karena bisa ngopi dan menikmati sisha. Kafe ini dibuka sejak Desember 2016 lalu. 

Selain itu dia juga punya coffee shop, Dimitri Coffee & Eatery di kawasan Bogor Tengah, Jawa Barat. 

Penyayang Anak

Razi punya keponakan perempuan yang masih kecil, namanya Shakila Vasandani. Shakila lahir pada tahun 2014. Dia beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan anak-anak ke Instagramnya.

Suka Jalan-jalan

Beberapa foto di akun Instagram, memperlihatkan Razi senang jalan-jalan. Ia pernah melancong ke Sydney juga London.

Berteman dengan Artis

Razi juga pernah pajang foto bersama teman-temannya, di antaranya Roger Danuarta, Rizki dan Ridho jebolan Dangdut Academy. Dalam potret itu, Razi terlihat sedang berada dalam sebuah kajian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya