Jefri Nichol Waspada Corona, tapi Belum Batasi Diri dari Penggemar

Jefri Nichol
Sumber :
  • reporter

VIVA – Wabah virus corona atau COVID-19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia menjadi perhatian khusus masyarakat. Berbagai kalangan merasa khawatir dengan virus asal Wuhan, China tersebut.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Salah satunya adalah Jefri Nichol. Ditemui saat konferensi pers film Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi, Jefri mengaku khawatir dan mulai sering cuci tangan.

“Iya jadi lebih sering cuci tangan sih. Parno sih kayak sebisa mungkin lebih sering cuci tangan sih. Biar lebih higenis ya,” kata Jefri Nichol di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Maret 2020.

Film Dear Nathan: Thank You Salma Tembus Lebih dari 300 Ribu Penonton

Jefri menambahkan bahwa ia sempat khawatir hingga mengenakan masker, “Di akhir Januari pas di awal corona kayak pastilah parno gitu. Tapi paling cuma dua hari pakai masker. Abis itu ya sudahlah bodo amat,” ucapnya.

Lebih lanjut, Jefri juga mengaku bahwa hingga saat ini dirinya belum membatasi diri untuk bertemu penggemar karena virus corona. 

Kisah Mualaf Giovanni Tobing, 6 Artis Jatuh Miskin

“Belum sih (ngebatasin). Tapi enggak tahu ke depannya kayak gimana. Tapi kemarin-kemarin enggak sih. Belum,” kata Jefri lagi.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Setelah viral sosok pria mirip dengan Iqbaal, kini warganet kembali dihebohkan dengan sosok Jefri Nichol. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022