Ulang Tahun Didoakan Pablo Benua-Rey Utami, Fairuz: Terima Kasih

Fairuz A Rafiq
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Pablo Benua dan Rey Utami pernah mengunggah foto secarik kertas yang bertuliskan selamat ulang tahun kepada Fairuz A Rafiq. Menanggapi hal ini, Fairuz berterima kasih kepada semua ucapan dan doa yang tertuju kepadanya, tak spesifik hanya dari Pablo dan Rey.

Asisten Rey Utami Diduga Bongkar Perselingkuhan Pablo Benua: Dibeliin Mobil-Rumah

“Untuk ucapan ulang tahun selama itu doanya baik dan untuk hal yang baik, saya ucapkan terima kasih. Untuk siapa pun, untuk semua berarti semua orang kan,” ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Maret 2020.

Fairuz mengaku tidak pernah melihat secara langsung surat yang ditulis oleh Pablo. Ia hanya mendengar tentang surat tersebut dari orang-orang di sekitarnya. Fairuz mengaku sudah tidak mau berurusan langsung dengan orang-orang tersebut.

Heboh Bawa Gepokan Ratusan Ribu Sekoper, Uang Rey Utami Dipertanyakan Netizen

“Saya tahu dari orang-orang karena kan saya memang sudah tidak mau,” ujarnya.

Dalam surat tersebut, Pablo menulis tangan tentang ucapannya untuk Fairuz. Di akhir surat, Pablo juga membubuhkan tempat ia menulis surat tersebut. 

Tuntut Keadilan, Otto Hasibuan dan Rey Utami Gelar Doa Bersama untuk Jessica Wongso

“Selamat ulang tahun Mba Fairuz. Semoga Mba Fairuz sehat selalu, tambah sukses, selalu harmonis dengan keluarga dan selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT, amin. 6 Maret 2020, Pablo Benua, Dit Tahti PMJ,” tulis Pablo yang diunggah ke akun instagramnya.

Menurut Fairuz, surat tersebut hanya sebatas di media sosial yang dilihat banyak orang. Ia membantah ada surat pribadi yang datang kepadanya. 

“Enggak ada pribadi sih, enggak ada ke saya langsung,” ucapnya.

Masalah Fairuz dan Rey Utami, Pablo Benua juga Galih Ginanjar yang kini disebut Trio Ikan Asin, bermula dari sebuah video yang diunggah ke YouTube. Dalam video itu, Rey mewawancarai Galih. Segala hal diungkap, termasuk mantan, Galih menyebut mantannya bau ikan asin.

Hal itu merujuk ke alat vital mantannya, yang tak lain adalah Fairuz. Tak terima dengan hal tersebut, Fairuz mempolisikan Trio Ikan Asin. Kini, kasus tersebut masih dalam tahap proses persidangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya