Usia 54 Tahun, Tubuh Seksi Shania Twain jadi Sorotan

Shania Twain
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Masih ingat dengan pelantun tembang I Still Believe, Sania Twain? Usianya saat ini sudah 54 tahun. Meski sudah berusia kepala lima, penyanyi asal Kanada ini masih terlihat cantik dan seksi lho.

Pegulat Seksi WWE Mendadak 'Tobat' Begitu Tanding di Arab Saudi

Baru-baru ini, Shania Twain membagikan video dirinya ketika bersantai di pantai. Video itu pun jadi sorotan. Shania mengenakan bikini seksi, dan membuat warganet heran, di usia yang sudah menginjak 54 tahun, tubuh Shania Twain tetap kencang.

Sebagai artis wanita terlaris dalam sejarah musik country, Shania pun telah menginspirasi wanita di seluruh dunia selama beberapa dekade. Ketika videonya di posting 8 Maret 2020 lalu, di Instagram untuk merayakan Hari Perempuan Internasional, Shania memberikan semangat pada para followersnya untuk tetap bersemangat.

Viral Aksi Senonoh Wanita Joget di Mall Manado Sukses Bikin Pengunjung Risih

"Let's go girls! Today and everyday, #IWD2020 #internationalwomensday," tulisnya lewat caption.

Shania Twain yang tampak berbikini juga menuliskan kata-kata seperti yang dia tuliskan di caption.

Image Seksi Melekat Tapi Ngaku Introvert, Sarah Azhari: Bajunya Aja Kali Ya yang Open

Dikutip laman Yahoo, melihat penampilan Shania Twain yang masih tampak seksi di usia tua, banyak yang memuji penampilannya. Terbukti dengan ribuan komentar langsung membanjiri akun Shania Twain.

"Kenyataan bahwa kamu di sini tampak seperti itu ............. QUEEN."

Sementara yang lain berterima kasih kepada Shania karena telah memberikan banyak inspirasi. "Banyak inspirasi dan begitu banyak lagu kebangsaan."

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Shania Twain menjelaskan bahwa dia berpikir, "Penuaan adalah pertempuran yang tidak bisa kau kalahkan."

Meski begitu, rasa percaya dirinya terus bertambah seiring dengan bertambahnya usia.

"Saya lebih suka bermimpi tentang lagu atau bermimpi tentang hal-hal lain yang ingin saya lakukan dalam hidup saya, dan saya hanya ingin melamun. Saya ingin berfantasi dan menikmati apa yang saya miliki dan hanya, seperti, melupakan hal-hal yang saya bisa."

"Aku berubah, atau aku tidak bisa," katanya.

"Jadi, saya pikir itu buang-buang waktu dan energi untuk khawatir tentang mencoba memperlambat proses penuaan saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya