Terkunci di Italia, Asmara Abigail Lakukan Ini di Tengah Wabah Corona

Asmara Abigail.
Sumber :
  • Instagram @asmaraabigail

VIVA – Asmara Abigail menjadi salah satu selebriti yang terjebak di Italia di tengah merebaknya wabah virus corona COVID-19.

DMI Gelar Muktamar ke-VIII, Ini Tiga Agenda Penting yang Dibahas

Keputusan pemerintah Italia melakukan lockdown untuk seluruh wilayahnya, membuat Asmara Abigail tidak bisa kembali ke Indonesia hingga kondisi membaik.

Asmara Abigail mengaku sudah berada di Italia sejak Februarai 2020 untuk menghadiri acara Milan Fashion Week dan screening dua filmnya di Eropa bulan Maret 2020.

Jaksa KPK Ungkap Andhi Pramono Dapat Kiriman Uang 'Lekas Sembuh' Rp80 Juta saat Sakit Covid-19

Terpaksa berdiam diri tetap berada di tempat tinggalnya, bukan berarti Asmara Abigail mati gaya tidak bisa melakukan aktivitas. Untuk menghilangkan rasa bosan, Asmara Abigail bahkan tetap melakukan ativitas olahraga.

Lewat akun Instagram miliknya, dia menceritakan kegiatan apa saja yang dilakukan selama berada di rumah.

Target Anak Usaha Telkom Tidak Main-main

"Kegiatan saya di rumah yang bisa saya lakukan seperti memasak, yoga, baca buku, nonton film, mencoba menulis dan banyak interview dari Indonesia," katanya seperti dikutip dari laman Instagram miliknya.

Selama Italia masih terkunci, Asmara Abigail berusaha menyebarkan kampanye untuk menyadarkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan diri.

Selama di Italia, dia pun mengaku pemerintah setempat melarang warganya untuk keluar rumah. "Boleh keluar rumah hanya untuk ke supermarket dan apotek. Boleh Jogging dan olaharaga di sekitar wilayah rumah. Tapi tidak boleh beramai-ramai dan jarak antar manusia minimal 1 meter," tulisnya.

Melihat pesan yang disampaikan oleh Asmara Abigail di akun Instagramnya, warganet pun merasa berterimakasih atas informasi yang selalu dibagikan bintang film "Setan Jawa" ini di akun media sosialnya.

"Terima kasih sudah berbagi! Jaga kesehatan kak!"
"Thank you for always sharing and caring darling"

"Semangat mba. Dan semoga sehat selalu. Semoga wabah ini segera berlalu dr dunia."

"Baik2 ya kak..sayang nya di negara kita orang orangnya msh blm terlalu serius menanggapi ini semua..kdg suka sedih lihatnya..smoga kita selalu sehat dan dalam lindunganNya..aminnnn."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya