Lakukan Karantina Mandiri di Taiwan, Tzuyu TWICE Berikan Kabar Terbaru

Tzuyu Twice
Sumber :
  • instagram.com/tzuyu.tw/

VIVA – Personel girlband Korea Selatan TWICE, Tzuyu diketahui tengah menjalani karantina mandiri di kediamannya di Taiwan sejak 3 Maret lalu. Ia harus melakukan karantina mandiri selama 14 hari sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah Taiwan.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Memasuki hari ke 12, Tzuyu akhirnya membagikan beberapa foto kegiatannya saat melakukan karantina mandiri di kediaman keluarganya di Taiwan. Dalam foto yang diunggahnya melalui akun Instagram resmi TWICE, Tzuyu membagikan 10 foto kolase dalam satu unggahan. 

Setidaknya ada 8 foto makanan yang dikonsumsinya selama karantina dan dua foto dirinya tengah memeluk anjingnya. Dalam unggahan itu, Tzuyu tidak hanya mengabarkan kondisi dirinya saja tetapi juga harapannya bisa bertemu dengan Once (sebutan penggemar TWICE).

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Aku benar-benar menikmatinya. Aku tidak memasaknya, tapi bagaimana kabarmu, Once? Aku berharap bisa melihat kalian semua segera," tulis dia dalam unggahan itu dikutip dari laman Allkpop

Jika Tzuyu tidak menunjukkan gejala apapun terkait virus corona (COVID-19), dia akan diperbolehkan untuk kembali ke Korea Selatan setelah masa karantinanya selesai.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

TWICE, diketahui sudah membatalkan sejumlah jadwal akibat mewabahnya virus corona. Para personel girlband Korea itu mengunggah foto bersama untuk meminta maaf pada para fans mereka. Dalam foto tersebut, Tzuyu diwakili dengan fotonya, karena tak bisa hadir sebab masih dikarantina.

Sebelumnya, Tzuyu juga diketahui, telah menyumbangkan 50 juta Won untuk upaya bantuan virus corona di Korea Selatan dan 43.147 dollar untuk kelompok sukarelawan Tiongkok. Tidak hanya itu, Tzuyu juga diketahui sempat memberikan sumbangan ke negaranya Taiwan untuk membantu penanganan virus corona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya