Hindari Corona-Stay di Rumah, Vidi Aldiano: Bertekad Jago Main TikTok

Vidi Aldiano
Sumber :
  • Instagram/vidialdiano

VIVA – Penyebaran virus corona atau COVID-19 akhirnya membuat masyarakat Indonesia lebih memilih untuk beraktivitas didalam rumah, bahkan kini tagar #dirumahaja sudah ramai digunakan oleh beberapa orang termasuk publik figur.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Salah satu yang mengabadikan momen untuk berada di rumah saja adalah penyanyi solo tanah air, Vidi Aldiano. Ia lebih memilih menghabiskan waktu dan makan-makan bersama keluarga di rumah.

Vidi turut mengajak penyanyi lain, Rossa untuk menghabiskan waktu bersama di rumah. Ternyata ada satu hal yang dituju oleh Vidi. Ia mengaku bertekad untuk semakin jago memainkan aplikasi tik tok.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

"Ga mau keluar rumah jadi kita bertekad untuk makin jago TikTokan. #dirumahaja," tulis Vidi pada unggahan itu, Senin, 16 Maret 2020

Pada unggahan itu Vidi, ibunya dan Rossa membuat sebuah video tiktok di sebuah kamar ketiganya terlihat mahir dalam berjoget mengikuti lagu yang diputarkan aplikasi itu. Bahkan unggahan itu dikomentari juga oleh rekan-rekan selebriti.

Geger Seorang Remaja Alami Hal mengerikan Ini Gegara Ikut Challenge di Sosmed

"Wow !!! Ibu lo sih keren vid ! Nge fans !!!" kata Mytha Lestari

"TANTE BESBAAAA AKU PADAMU!!!!!!" ujar Regina Ivanova.

"Aghhhh lawan aku dongg tuhh yg di belakaangggg, pasti aku kalahh," ucap Dewi Gita.

Tidak hanya itu saja sebelumnya Vidi juga mengingatkan masyarakat untuk batuk atau bersin sesuai dengan etika yang ada, ia kembali menggunakan aplikasi tik tok untuk mengingatkan masyarakat.

"1. tutup mulut dan hidung dengan tissue, 2. buanglah tissue bekas pakai ke tempat sampah tertutup, 3. Bila tidak ada tissue, tutup mulut dan hidung menggunakan lipatan siku tangan bagian dalam, 4.cucilah tangan dengan sabun dan air atau larutan alkohol 70%" tulis Vidi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya