Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Libur Syuting, Cegah Corona

Pasangan suami istri, Dude Herlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Alyssa Soebandono terpaksa turut libur syuting selama beberapa hari ke depan. Hal ini dia lakukan agar terhindar dari penularan virus corona COVID-19.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

Sang suami, Dude Harlino juga melakukan hal demikian. Bersyukur, keputusan mereka untuk libur juga disetujui pihak produksi.

"Diskusinya cukup intens mencari solusi terbaik sampai akhirnya saya dan suami memang selama satu minggu ini (libur), tapi kita juga enggak tahu jangka waktunya sampai kapan. Salah satu cara yang kita lakukan minta izin ke produksi mungkin kita tidak syuting dulu," kata Ica, sapaan Alyssa Soebandono, saat dihubungi VIVA hari Senin, 16 Maret 2020.

Terpopuler: Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Nikita Mirzani, hingga Codeblue Hajar TKO Chef Arnold

Pihak produksi juga mengkhawatirkan hal yang sama. Mereka tak ingin penyebaran COVID-19 makin luas baik kepada rekan artis maupun kru yang bertugas.

"Memang sudah bicara sama semua pihak sutradara dan produser. Semua punya kekhawatiran yang sama jadi diizinkan stay di rumah selama satu minggu ini," tuturnya.

Alyssa Soebandono Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir dan Ungkap Namanya

Tak hanya Ica dan Dude, anak mereka, Rendra, juga diliburkan. Putra sulungnya itu belajar di rumah dan mengerjakan tugas didampingi orangtua.

"Ketika kemarin memang ada pertambahan jumlah korban di Indonesia saya diskusi sama suami dan orangtua sama guru di sekolah anak. Anak juga sekolahnya libur jangka waktunya bisa 1 atau 2 minggu, tergantung fluktuasi dari wabah ini dan jumlah pertambahan korban seperti apa," ungkap Alyssa lagi.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menyiapkan dengan baik sehingga nama anaknya itu memiliki arti yang bagus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024