Foto Ciuman hingga Liburan saat Pandemi Corona, Krisdayanti Dikritik

Raul Lemos dan Krisdayanti
Sumber :
  • Instagram/raullemos06

VIVA – Virus corona atau COVID-19, sudah menjadi pandemi global, karena telah menjangkiti banyak negara di dunia. Bahkan, Indonesia sendiri telah menetapkan status bencana nasional untuk virus yang berasal dari Wuhan, China itu. 

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemerintah juga telah memerintahkan untuk mengurangi bepergian keluar rumah, termasuk melakukan perjalanan keluar kota apalagi keluar negeri. Namun sepertinya, anjuran ini belum diterapkan oleh semua orang, termasuk diva pop sekaligus anggota dewan, Krisdayanti. 

Wanita yang akrab disapa KD itu mengunggah foto-foto dirinya dan keluarga saat berlibur ke Swiss di akun Instagram pribadi. Bahkan, pada salah satu unggahannya, ia memajang potret diri kala sedang berciuman dengan sang suami, Raul Lemos. 

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Happy sunday everyone. Keep healthy and blessed," tulis @krisdayantilemos, Minggu, 15 Maret 2020. 

Kolom komentar foto tersebut dimatikan hingga tak tampak reaksi para netizen. Namun anggota DPR RI itu turut mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami dan putra putrinya, Amora dan Kellen. Foto itulah yang jadi wadah serbuan komentar warganet. 

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Banyak warganet yang melontarkan kritikan mengapa dirinya yang notabene sebagai wakil rakyat malah lebih memilih traveling keluar negeri padahal negaranya sedang dilanda wabah virus corona. 

"Aduhhh katanya anggota dewan, dunia lg riweh ini malah pamer liburan," ujar warganet. 

"Iy Corona liburan mksa bgt.ntr bw.pykit lg k Indonesia," kata yang lain. 

"Mba KD dan kel, sepulangnya dr traveling, mohon kesadarannya utk ga keluar rmh dl (macam dikarantina) selama 14 sebelum beraktifitas lgi, walaupun mba dan kel merasa sehat.” 

"Anggota dewan mana nih... Lagu heboh corona, malah pamer liburan, yg lain pada gali aspirasi, eh ini malah pamer kekayaan. Awas kalao pulang2 jadi agen penyebar virus," kata netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya