Makin Sering Berhijab, Aurel Hermansyah Hijrah?

Aurel Hermansyah berhijab
Sumber :
  • Instagram/@aurelie.hermansyah

VIVA – Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, kini tampil dengan gaya yang berbeda. Aurel terlihat mengenakan pakaian yang tertutup dan hijab diberbagai kesempatan.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Unggahan pertamanya saat mengenakan hijab di instagram pada 12 Februari lalu saat itu Aurel mengatakan jika dirinya masih belajar untuk menggunakan hijab. Ia mengunggah foto itu dengan menggunakan hijab abu-abu.

"Masih belajar ehehehe," tulis Aurel.

5 Potret Paula Verhoeven Berhijab, Cantik dan Anggun!
Paula Verhoeven Tolak Bikin Konten karena Tak Berhijab, Sikap Baim Wong Dikritik Netizen

Setelah postingan itu Aurel mulai terlihat konsisten dalam menggunakan hijab, ia kembali memposting foto pada instagram pribadinya bersama dengan Sohwa Halilintar salah satu anak dari keluarga Gen Halilintar.

Kerudung abu-abu yang dikenakannya terlihat pas dengan baju panjang hitam dengan motif rantai putih itu.

Aurel juga sempat memposting foto bersama Atta Halilintar. Dalam foto itu memperlihatkan Aurel dengan pakaian yang sederhana tetap dengan menggunakan hijab.

"Zul dan Aisyah," tulis Aurel pada unggahan itu, keduanya diketahui sedang dalam produksi film Ashiap Man.

Penampilan Aurel menjadi lebih modis lagi dengan menggunakan hijab, celana jeans, serta kaus berwarna hitam. Pada unggahan ini Aurel asik berjoget menggunakan aplikasi tik tok bersama sang adik Arsy.

Postingan-postingan itu banyak mendapatkan komentar dari pengikutnya di instagram, banyak yang menilai jika Aurel lebih cantik saat menggunakan hijab dan mendoakan agar tetap menggunakan hijab seterusnya.

"Kalo liat dari segi cantik jujur lebih cantikan pake krudung, bukannya sok-sokan ngrayu atau gimana ya tapi memang real. Semoga istiqomah," kata netizen.

"Aurell cantikaann pake hijabbbb sumpeeh," ucap pengguna instagram.

"Ntah knp lebih cuantik kaya gini. Suka lihat aurel yg kaya gini hijaban klihatan kaya anak ABG 17 thun unyuuuu," kata lainnya.

"Rell,kamu cantik bgt sih pake hijab,,sukakk bgt," ucap netizen.

Melihat Aurel Hermansyah semakin sering tampil berhijab, benarkah putri Anang Hermansyah ini sudah memantapkan diri untuk hijrah?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya