Dampak Corona, Pesta Pernikahan Bunga Jelita dan Syamsir Alam Ditunda

Syamsir Alam dan Bunga Jelita
Sumber :
  • Instagram Syamsir Alam

VIVA – Pandemi virus corona ikut memengaruhi pesta pernikahan Bunga Jelita dan Syamsir Alam. Hal itu disampaikan oleh manajer Bunga Jelita, Rosi. Mereka belum tahu sampai kapan akan menunda pesta pernikahan tersebut.

450 Mobil Jimny akan Ciptakan Rekor MURI TRACK DAY di Sirkuit International Sentul, Bogor

“Iya resepsi sementara ditunda sampai waktu yang enggak tahu kapan, nanti diinfokan lagi jadinya kapan,” kata Rosi saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa, 17 Maret 2020.

Namun, akad pernikahan mereka akan dilangsungkan sesuai rencana. Akad nikah akan dilakukan di Jakarta pada Sabtu, 21 Maret 2020. Alasan hal itu tetap dilakukan karena berkas yang sudah masuk ke Kantor Urusan Agama (KUA).

Selamat! Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Kedua

“Akad tetap berjalan sih karena akad kan sudah masuk berkas-berkas ke KUA segala macam, harus tetap terus berjalan,” ujar Rosi.

Penundaan resepsi berdasar keputusan semua pihak. Pihak Bunga, Syamsir, maupun wedding organization telah menyetujui penundaan tersebut. Hal itu berarti semua pihak setuju dan tidak ada beban biaya atau kerugian materil berarti yang ditimbulkan karenanya.

Cara Bunga Jelitha Beri Kabar Hamil Lagi, Buat Syamsir Alam Kaget

“Ini pembicaraan dari Weddingku juga, pihak Bunga, pihak Syamsir, yang memutuskan untuk tunda saja resepsi karena menghindari wabah corona yang lagi merebak ini, tapi kalau resepsi kan sudah obrolin sama Weddingku dan Weddingku oke untuk kita postpone sementara,” katanya lagi.

Awalnya, Bunga Jelita dan Syamsir Alam akan mengadakan pernikahan pertengahan 2019. Hal itu batal karena kakak Bunga Jelita juga akan melangsungkan pernikahan. Keluarga Bunga sepertinya percaya dengan mitos yang menyebut kurang elok mengadakan dua pesta pernikahan dalam kurun waktu satu tahun. Bunga dan Syamsir memilih mengalah. Saat itu tersiar kabar, pernikahan Syamsir dan Bunga akan digelar pada 20 Februari 2020.

“Jadi abangnya Bunga ini mau duluan (menikah), kan katanya dalam setahun itu enggak boleh ada hajatan dua kali, jadi ya awal tahun depan saja," ucap Syamsir Alam kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya