Nikita Mirzani Sumbang Rp100 Juta untuk Penanganan Virus Corona

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Artis sensasional Nikita Mirzani sedang berulang tahun pada hari ini, Selasa, 17 Maret 2020. Di hari istimewanya tersebut, Niki mengunggah video ke Instagram pribadinya.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Dalam video tersebut, Niki menyampaikan rasa kepedulian dengan menyumbangkan uang sebesar Rp100 juta untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona atau COVID-19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia.

“Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp100 juta uang Niki pribadi untuk membantu mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia ini,” ucap Niki dalam video yang dikutip VIVA pada Selasa, 17 Maret 2020.

Sering Buat Bekal untuk Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Ngaku Jadi Hobi Masak

Ibu tiga orang anak itu mengaku sangat merasakan dampak penyebaran virus corona. Ia berharap musibah virus corona ini bisa cepat berlalu.

“Niki sebagai public figure pun merasakan dampaknya begitu berasa, Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini cepat berlalu supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa,” katanya.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Niki pun berharap langkah yang diambilnya ini bisa menginspirasi public figure lainnya dan orang-orang yang punya uang. 

“Mudah-mudahan ini bisa mencetus untuk para public figure lainnya dan orang-orang yang punya uang di luar sana,” kata Niki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya