Ayah Tak Tahu, Vanessa Angel dan Suami Diamankan Polisi

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah atau akrab disapa Bibi diamankan Polres Jakarta Barat dengan dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, keduanya masih diperiksa di Polres Jakarta Barat.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Kabar diamankannya Vanessa Angel dan Bibi dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Lauheru. “Benar, sudah kita amankan,” kata Audie, Selasa, 17 Maret 2020.

Vanessa dan suaminya, Bibi ditangkap pada Selasa, 17 Maret 2020 dini hari di kawasan Pos Pengumben, Jakarta Barat. Ada barang bukti psikotropika yang disita polisi terkait penangkapan ini.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Mengenai kabar tersebut, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengaku belum mengetahuinya. Saat ini Doddy sedang berada di luar kota dan belum mendapat laporan mengenai kabar anaknya.

“Saya belum tahu, lagi di Pemalang. Baru tahu dari teman-teman media tadi pada nanyain. Manajer, orang tua Bibi belum kasih tahu saya. Coba nanti saya cari info dulu ya,” ujar Doddy.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Sekedar catatan, saat ini Vanessa tengah berbedan dua alias hamil. Ia juga pernah bermasalah dengan hukum terkait dugaan prostitusi.

Malam sebelum ditangkap, Vanessa dan Bibi terlihat menghadiri sebuah acara di salah satu televisi swasta. Beberapa belas jam yang lalu, Vanessa juga masih sempat mengunggah dan menggelar kuis di akun instagramnya.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024