12 Hari Nyepi di Gurun, Aktor Joker Kaget Baru Tahu Heboh Corona

Jared Leto.
Sumber :
  • Instagram/jaredleto

VIVA – Jared Leto mungkin jadi sedikit dari selebriti yang tak tahu apa-apa soal virus corona COVID-19. Virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut beberapa pekan belakangan mewabah cepat di Eropa, Amerika, juga Indonesia.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Aktor pemeran Joker itu mengaku baru pulang meditasi dari gurun. Selama 12 hari, Jared Leto mengungkap, tak pernah pegang handphone apalagi internet.

"Wow. 12 hari lalu aku mulai menyepi di gurun. Kami benar-benar terisolasi. Tidak ada handphone, tidak ada komunikasi, dan sebagainya. Kami tak tahu apa-apa yang terjadi di luar sana," tulis Leto, Selasa, 17 Maret 2020.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Namun ketika menyelesaikan meditasinya, Jared Leto baru menyadari betapa kacaunya keadaan saat ini. Aktor dan juga penyanyi ini sampai terkejut saat memahaminya.

"Kemarin saya keluar dan kembali ke dunia yang sangat berbeda. Sangat berubah. Mencengangkan, sungguh," serunya takjub.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Jared Leto pun mendapat banyak pesan dari teman-teman dan keluarga di berbagai belahan dunia.

"Aku mencari tahu apa yang terjadi," dia menambahkan.

"Aku harap kalian dan orang-orang tersayang baik-baik saja. Ku kirimkan energi positif untuk kalian. Tetaplah di rumah, hati-hati," serunya memberi pesan.

Tak banyak yang tahu jika Jared Leto menepi dari keramaian selama hampir dua pekan terakhir. Beberapa cuitan bahkan masih terlihat di akun Twitter-nya, yang ternyata sudah diatur otomatis perilisannya selama ia pergi.

Jared Leto sendiri belum melakukan perubahan jadwal pada acara musiknya bersama anggota bandnya, 30 Seconds to Mars. Rencananya mereka akan tampil pada Agustus mendatang di Kroasia.

Dalam dua pekan terakhir, COVID-19 memang jadi salah satu isu utama di Amerika. Sejumlah acara hiburan ditunda, jumlah pasien positif meningkat, bahkan termasuk tokoh-tokoh publik. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya