Pesan Keras Hilary Duff di Tengah Pandemi Virus Corona

Hilary Duff
Sumber :
  • Facebook.com/HilaryDuff

VIVA – Hilary Duff menyampaikan pesan yang cukup keras untuk para kaum milenial. Ketika virus corona atau COVID-19 mulai menyebar ke seluruh dunia, orang-orang diminta untuk tidak berada di tempat ramai atau membuat sebuah pertemuan besar.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Tetapi sepertinya banyak dari anak-anak milenial di AS justru membuat pesta dan mendatangi tempat-tempat ramai. Ia pun menyampaikan pesan tegas agar mereka segera pulang ke rumah dan berhenti menyebarkan virus kepada orangtua.

"Untuk kalian semua, milenial muda yang terus berkeliaran dan berpesta: PULANGLAH KE RUMAH. Berhentilah membunuh orangtua," kata Hilary Duff yang dikutip dari Pop Culture, Selasa 17 Maret 2020.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Ini merupakan kesekian kalinya Hilary Duff menyampaikan pesan atas krisis kesehatan global yang saat ini sedang dialami seluruh dunia, ia menyampaikan untuk semua orang agar tetap menjaga orangtua yang berisiko terserang COVID-19.

"Ini adalah saat yang menakutkan. Kita semua harus tetap tenang tapi pintar. Ambil tindakan pencegahan untuk tetap sehat dan menjaga ibu dan ayah dan kakek nenek kita yang paling berisiko sampai ini berlalu. Cinta untuk semua," katanya.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Hilary Duff yang saat ini sedang mengarantina dirinya juga sempat bertanya kepada pengikutnya, apa yang harus dilakukan selama masa karantina ini.

"Guys, pertunjukan apa yang harus ditonton sekarang? Kami selesai menyaksikan Love Is Blind. Sungguh menakjubkan. Tapi apa yang akan kita lakukan? Saya tidak bersemangat tentang apa pun sekarang. Apakah kita berani menonton Game of Thrones lagi? Mungkin. Apakah kita akan terjebak di rumah selama itu? Mungkin," katanya.

Sebelumnya selebriti lain juga meminta penggemarnya untuk tetap di rumah, salah satunya Kumail Nanjiani. Aktor yang akan memerankan karakter Kingo di film The Eternals ini meminta agar orang-orang tidak berada di tempat keramaian agar turut membantu para tenaga medis yang saat ini bekerja menyembuhkan orang-orang yang terserang virus corona.

"Saya tahu ini adalah waktu yang aneh dan sulit bagi banyak orang yang memiliki pekerjaan di industri jasa, tetapi pertimbangkan untuk tidak membuka bar atau restoran sekarang. Ini, sekarang, adalah apa yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan penyebaran. Rumah sakit akan kewalahan hanya dalam beberapa minggu," tulisnya.

"Kota-kota besar akan ditutup. Tidak bisa dihindari. Restoran atau bar akan ditutup. Kami akan masuk ke situasi lockdown. Saat ini adalah saat Anda dapat mengurangi kerusakan. Coba dan tetap di rumah jika Anda bisa. lni akan mengurangi tekanan pada sistem perawatan kesehatan," tulis Kumail dalam tweet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya