Bikin Terenyuh, Momen Noah Salat di Depan Pigura Ashraf Sinclair

BCL, Noah dan Ashraf Sinclair
Sumber :
  • instagram

VIVA – Meninggalnya aktor berbakat, Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 lalu, tentu masih menyisakan duka mendalam, terutama bagi sang istri, Bunga Citra Lestari dan putra mereka, Noah Sinclair.

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Meski sudah mulai menjalankan aktivitas, wanita yang akrab disapa BCL itu masih kerap menggunakan pakaian serba hitam, sebagai tanda ia masih berkabung. Jika mengintip akun Instagramnya @bclsinclair, semenjak kepergian sang suami, sampai sekarang ia belum lagi mengunggah apapun.

Namun, meski BCL belum lagi aktif di media sosial, sejumlah akun fanbase wanita yang juga akrab disapa Unge itu, cukup aktif mengunggah foto-foto Unge ataupun anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

Ya, baru-baru ini salah satu akun fanbase BCL @viviiramiacitralestari, mengunggah potret Noah saat sedang melaksanakan ibadah salat di dalam rumah. Bahkan, bocah 9 tahun itu menjadi imam untuk satu orang temannya.

Yang enggak kalah bikin haru adalah, ternyata Noah salat di depan pigura sang ayah, seolah ia sedang mendoakan sang ayah dan mengingat almarhum dengan cara yang baik.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Unggahan yang hanya menyematkan beberapa emoticon love pada caption itu mendapat banyak respons positif dari warganet. Tak sedikit yang menyematkan emoticon menangis karena terharu. Tapi, banyak juga yang memuji tindakan Noah dan mendoakannya agar menjadi anak yang saleh. 

"Doakan Daddy yah," ujar warganet diiringi emoticon peluk. 

"Ya Allah bagusnya Noah. Anak soleh ni......Alhamdulillah," kata yang lain. 

"Jadi anak sholeh nak, daddymu pasti bangga padamu nak," kata netizen. 

"Masyaallah, smg noah jd anak sholeh dan bsa mendoakan daddy dan mammy nya," doa warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya