Anang Hermansyah Ultah, Ashanty: Semua yang Hadir Harus Bersih Dulu

Ashanty dan Anang Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram/ashanty_ash

VIVA – Musisi Anang Hermansyah sedang berulang tahun tepat pada hari ini Rabu, 18 Maret 2020. Di tengah pandemik virus corona COVID-19 dan imbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan, Anang Hermansyah tak membuat perayaan besar untuk merayakan hari ulang tahunnya. Ia hanya berada bersama kerabat terdekat di rumahnya.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Lewat Instagram sang istri, Ashanty, perayaan itu tampak dihadiri oleh karyawan dan anak-anak mereka. Tak hanya itu, tampak juga Atta Halilintar hadir di sana. Atta memang sedang santer dikabarkan dekat dengan Aurel Hermansyah, anang sulung Anang.

Ashanty mengunggah foto semua orang yang hadir itu pada Instagram pribadinya. Ia mengatakan, orang-orang yang hadir dalam perayaan itu harus membersihkan diri terlebih dahulu.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Happy bday ayah @ananghijau.. wish u all the best, we love u so much. maaf bday kali ini dirumah aja, dan semua yg hadir harus bersih2 dulu hehe Bismillah kita semua selalu diberi kesehatan, Amin," tulis Ashanty, Rabu, 18 Maret 2020.

Unggahan Ashanty itu diramaikan oleh para penggemar, banyak yang memberikan doa yang baik untuk pelantun Separuh Jiwaku Pergi itu.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Happy birthday mas anang sehat dan bahagia selalu. langgeng terus. wish you all the happiness in life @ananghijau @ashanty_ash," kata netizen.

"Barakalllah fii umrik mas @ananghijau semoga selalu diberi umur panjang,sehat,rejeki yg berkah dan keluarga yg selalu bahagia..Aamiin...bunda @ashanty_ash," ucap lainnya.

"Selamat ulang tahun Mas Anang, semoga sehat dan bahagia selalu bersama keluarga," kata pengguna Instagram lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya