Vanessa Angel Negatif Narkoba, Sang Ayah Bersyukur

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.
Sumber :

VIVA – Artis Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah, yang akrab disapa Bibi, diamankan pihak kepolisian Polres Jakarta Barat terkait kasus narkoba, Selasa, 17 Maret 2020. Tidak hanya Vanessa dan Bibi, ikut diamankan juga asisten Vanessa yang berinisial CL.

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Ketika dilakukan tes urine, Vanessa dan CL ternyata negatif dan hanya Bibi yang positif. Saat dihubungi awak media, Doddy Sudrajat, ayahanda Vanessa merasa bersyukur dengan hasil tes urine yang menyatakan kalau Vanessa negatif narkoba. 

“Ya lega sih. Alhamdulillah lega ya. Kan sudah dinyatakan negatif sama pihak kepolisian. Ya bersyukur saja, ternyata dia enggak terbukti memakai narkoba,” kata Doddy, Rabu, 18 Maret 2020.

Berziarah di Momen Ultah Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal Tulis Isi Hati Menyentuh

Kemudian, Doddy juga mengaku bahwa baik dirinya maupun Vanessa sama-sama syok dengan pemberitaan yang sudah tersebar terkait kasus narkoba anaknya. Meski akhirnya, setelah dilakukan tes urine, Vanessa ternyata negatif narkoba.

“Saya sebagai orangtua juga syok. Vanessa juga syok atas pemberitaan yang tidak mengenakan kemarin yang sudah tersebar, menyatakan Vanessa narkoba segala macam dan ternyata kan tidak,” kata Doddy.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Lebih lanjut, Doddy mengatakan bahwa pihak Polres Jakarta Barat sudah memperlakukan Vanessa dengan baik.

“Intinya begini saja, Polres Jakarta Barat sudah memperlakukan Vanessa dengan baik, sudah menjalankan proses yang dilakukan oleh Polres Jakarta Barat dan diperlakukan juga dengan baik di sana,” kata Doddy.

Icha Annisa

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel dulu juga sering curhat kepada Icha Annisa karena menaruh kepercayaan yang besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024