Cinta Laura Ajak Berdoa Agar Vaksin Corona Sudah Ada April Nanti

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Cinta Laura menanggapi situasi penyebaran wabah COVID-19 yang semakin meluas di Indonesia dan negara lain saat ini. Dia berharap kabar vaksin corona yang akan dirilis bulan April benar-benar ada.

Cinta Laura Raih Emas di Pertandingan Renang, Kekasih Tak Beri Dukungan?

"Katanya China mudah-mudahan April akan punya vaksin buat corona. Jadi kita berdoa aja mudah-mudahan bulan April vaksin sudah ada supaya nanti setelah Ramadhan dan Idul Fitri kita semua bisa kembali ke hidup kita yang seperti biasanya," kata Cinta di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Cinta juga berpesan agar masyarakat Indonesia tidak panik menghadapi wabah COVID-19. Bagi dia panik bukanlah solusi yang baik.

Tiga Fakta Mengejutkan Soal Cinta Laura, Suka Lama Kalau Lakukan Hal Ini

"I mean I’m worry but at the same time kamu percaya kita jangan panik. Karena kalau kita panik itu enggak akan (selesai masalahnya), itu bukan solusi yang baik," serunya.

Cinta bersyukur karena sejak kecil punya kebiasaan suka hidup bersih. Sehingga cara pencegahan virus corona sudah sesuai dengan apa yang dia lakukan sejak dulu.

Intip Momen Cinta Laura Rayakan Ultah Arya Vasco, Sweet Banget

"Untungnya kalau aku orangnya dari kecil memang selalu clean free, selalu cuci tangan ke mana pun, pokoknya kalau masalah kebersihan itu bukan sesuatu yang baru buat aku. Tapi kalau sampai aku sakit, tapi jangan sampai ya, aku akan pakai masker," ungkap dia.

Tentunya karena wabah corona, beberapa pekerjaan off air yang semua sudah dijadwalkannya jadi batal dan ditunda. Cinta paham karena semuanya demi mencegah penyebaran virus lebih luas lagi.

"Kurangin jadwal iya, banyak jadwal juga di-cancel dan Teh Ocha (Rossa) juga ngalamin tadi aku ngobrol, everybody pekerjaan mereka di-cancel karena semua orang lebih waspada dengan adanya corona virus," tutur dia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya