Roger Danuarta dan Cut Meyriska Belum Mau Bocorkan Kelamin Anak

Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.
Sumber :
  • Instagram @dierabachir_photography

VIVA – Kebahagiaan pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin bertambah karena akan segera dikaruniai anak. Cut Meyriska saat ini sedang hamil lima bulan. Di kehamilan pertamanya ini tentu keduanya selalu menjaga kesehatan ibu dan bayinya dengan selalu memeriksakan ke dokter.

Cut Meyriska sampai Cherly Juno Meriahkan Pembukaan Toko Fashion Ini

Cut Meyriska merasa kini calon bayinya itu mulai aktif. Dia juga bersyukur selama kehamilan ini tidak memiliki ngidam yang terlalu berlebihan.

"Sejauh ini sih alhamdulilah enggak ngidam yang gimana-gimana yaa. Masih biasa aja, ini janin mulai aktif yaa," kata Cut Meyriska di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

5 Artis Perankan Karakter Selingkuhan dalam Sinetron, Terkini Andi Annisa

Sebagai suami, Roger juga selalu memberikan pengawasan kepada Cut Meyriska tetapi ia tetap membebaskan istrinya untuk berkegiatan asalkan tidak menggangu bayi.

"Kalau masalah protect ya pasti yaa selalu menjaga, tapi yaa untuk kegiatan selama itu tidak menganggu bayi dan tidak menganggu ibunya yang sedang hamil ya silahkan," kata Roger.

Lika-liku Mualaf Roger Danuarta, Bikin Sandiaga Uno Terpana Lewat Lantunan Ar-Rahman

Untuk jenis kelamin sendiri, Roger belum mau mengungkapkan. Bahkan Cut Meyriska sendiri mengaku belum mengetahui jenis kelamin anak yang dikandungnya.

"Sebenernya sudah tahu, cuman dari Rogernya belum mau dikasih tahu dulu. Aku juga belum tahu," ucap Cut Meyriska.

Roger dan Cut Meyriska juga masih mencari-cari nama terbaik untuk calon buah hatinya ini, karena belum tahu jenis kelamin anaknya Cut Meyriska masih mencari untuk laki-laki dan perempuan.

"Masih mencari kan belum tahu cowo apa cewe," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya