Krisdayanti Pulang Lebih Cepat karena Dirisak Warganet?

Krisdayanti dan Raul Lemos.
Sumber :
  • Instagram @krisdayatilemos

VIVA – Penyanyi dan anggota DPR, Krisdayanti alias KD saat ini tengah berlibur ke Swiss bersama keluarganya. Menurut asistennya, Selby, KD seharusnya kembali ke Indonesia pada 27 Maret 2020. Namun KD mempercepat masa liburannya tersebut.

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

"Harusnya sampai tanggal 27, cuma belum tahu pulangnya, tapi mau dimajuin," kata Selby saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis, 19 Maret 2020.

Selby belum tahu pati kapan pelantun Menghitung Hari itu akan kembali ke Indonesia. Saat akan ditanyakan lebih lanjut, Selby seperti kehilangan sinyal kemudian sambungan telepon dimatikan.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

"Aku belum tahu tanggal pastinya," ujarnya.

Dilihat dari insta stories akun instagram @kridayantilemos, beberapa jam yang lalu mengunggah video mereka sudah berada di bandara Zurich. Belum diketahui tujuan Krisdayanti sekeluarga, kembali ke Indonesia atau melanjutkan liburannya.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Seperti diketahui, kepergian KD sekeluarga berlibur dirisak atau bully oleh warganet. Mereka geram karena KD seolah tidak mengindahkan himbauan banyak orang untuk tetap di rumah, di saat penyebaran virus corona tengah mewabah.

Baca juga: Foto Ciuman hingga Liburan saat Pandemi Corona, Krisdayanti Dikritik?

"Mba KD dan kel, sepulangnya dr traveling, mohon kesadarannya utk ga keluar rmh dl (macam dikarantina) selama 14 sebelum beraktifitas lgi, walaupun mba dan kel merasa sehat,” komentar warganet.

"Anggota dewan mana nih... Lagu heboh corona, malah pamer liburan, yg lain pada gali aspirasi, eh ini malah pamer kekayaan. Awas kalao pulang2 jadi agen penyebar virus," kata netizen.

Cie pamer kemesraan... Inget woy... Walaupun duit bnyk, ga etis jg jalan2 ke luar negeri. Mau pamer kekayaan atau apa nih.. Negara lg genting malah hura hura hedon. Ga punya empati, anggota dewan darimana nih?” tulis warganet.

Bu Anggota Dewan, jadilah contoh untuk stay at home ...ibu malah mencontohkan bepergian ke negara yg skrg sudah di ban tuk masuk Indonesia,” ujar warganet lainnya.

Setelah diserbu banyak komentar negatif, KD mematikan sementara kolom komentar pada akun instagramnya. Ia tetap mengunggah beberapa foto liburan namun tidak bisa dikomentari oleh warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya