Kompak Unggah Foto Mesra, Agnez Mo dan Raphael Maitimo Pacaran?

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Nama pemain sepak bola Raphael Maitimo tengah ramai diperbincangkan warganet, bahkan nama Raphael Maitimo masuk menjadi salah satu trending di Google pada Kamis, 19 Maret 2020.

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Nama Raphael Maitimo menjadi perbincangan warganet lantaran pemain bola tersebut saat ini dikabarkan tengah menjalin kedekatan spesial dengan penyanyi Agnez Mo.

Beberapa waktu yang lalu, beredar sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Agnez dengan Raphael. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun fanbase Agnez Mo yakni @lambe_agnezmo.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Dalam video tersebut, Agnez terlihat sedang merayakan ulang tahun Raphael. Suasana dalam video tampak begitu ceria, terlihat jelas rona bahagia dari wajah Agnez dan juga Raphael. Agnez dan Raphale pun tampak kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Saat ini, baik Agnez Mo maupun Raphael tampaknya sudah tidak mau menutupi hubungan yang terjalin di antara keduanya. Terbukti, pada hari ini, Kamis, 19 Maret 2020, baik Agnez maupun Raphael kompak mengunggah momen mesra mereka berdua ke Instagram Story.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Potret mesra Agnez Mo dan Raphael Maitimo

Awalnya, terlihat Raphael yang mengunggah foto ketika dirinya sedang berdua dengan Agnez Mo. Dalam foto tersebut terlihat momen mesra ketika Raphael merangkul pinggang Agnez. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana berwarna putih.

“Birthday surprise,” tulis Raphael sebagai keterangan foto dan tidak lupa menyebut @agnezmo dalam unggahan tersebut. Kemudian, unggahan tersebut pun tampak diunggah ulang oleh Agnez Mo di Instagram Story pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya