Vanessa Angel Ngaku Dapat Psikotropika dari Mantan Penasihat Hukum

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Aktris Vanessa Angel dinyatakan sebagai pemilik 20 butir psikotropika jenis xanax. Kepada pihak kepolisian, Vanessa Angel mengaku jika barang terlarang itu didapatkan dari mantan penasihat hukum yang menemaninya saat kasus di Jawa Timur.

Mantan Kajari Bondowoso Divonis 7 Tahun Penjara terkait Kasus Suap

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie Latuheru, di Polres Metro Jakarta Barat, saat liris kasus kepemilikan psikotropika.

"Obat-obatan tersebut diketahui milik VA. VA mengaku mendapatkan obat tersebut dari mantan penasihat hukumnya waktu menangani kasus di Jawa Timur," ucap Audie di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 20 Maret 2020.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Atas pengakuan itu, Vanessa Angel kemungkinan akan ditahan karena kepemilikan psikotropika golongan empat.

"Justru ini obat-obatan milik VA, sekarang yang paling mungkin ditahan itu dia. Tapi kami masih terus lakukan pendalaman sampai saat ini ya," ujarnya.

Terungkap Home Industry Sabu di Pasuruan Jatim Sudah Beroperasi 4 Bulan

Vanessa Angel akan dikenakan Pasal 62 UURI Nomor 5 Tahun 1997 tentang psikotropika dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. Sebelumnya, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Selain pasangan itu, polisi juga mengamankan seseorang berinisial CL yang merupakan asisten Vanessa.

Ketiganya ditangkap pada Senin malam, 16 Maret 2020 di kawasan Serengseng, Jakarta Barat. Menurut keterangan pihak kepolisian, dalam penangkapan tersebut disita 20 butir psikotropika jenis xanax.

Via Vallen

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kediaman penyanyi dangdut Via Vallen di daerah Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur, digeruduk oleh sejumlah warga pada Senin malam, 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024