Atta Halilintar Dedikasikan Penghasilan YouTube untuk Pejuang COVID-19

Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram/attahalilintar

VIVA – Wabah virus corona atau COVID-19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia, menjadi perhatian banyak pihak tidak terkecuali para public figure atau artis. 

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Salah satu artis yang menaruh perhatian besar pada wabah virus corona ini adalah YouTuber Atta Halilintar. Atta mengunggah sebuah pernyataan membahagiakan ke Instagram pribadinya pada Jumat, 20 Maret 2020.

Dalam unggahannya tersebut, Atta mengatakan bahwa ia akan mendedikasikan penghasilan dari YouTube miliknya untuk para pejuang nafkah melawan virus corona.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

“Saya Atta Halilintar. Mulai Hari ini Aku mendedikasikan Penghasilan Youtube ku Untuk para Pejuang Nafkah Melawan Virus Corona COVID-19 Mungkin kita tidak bisa seperti Mereka. Tapi kita bisa membantu mereka!” tulis Atta.

Langkah mulia yang dilakukan Atta Halilintar ini mendapat banyak respons positif dari warganet. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis pun ikut merespons unggahan Atta tersebut.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

“Setuju anakku sudah waktunya kamu harus lebih berarti,” tulis Rano Karno.

“GOD bless u Atta,” tulis Aming.

“Salut,” tulis Marcelino Lefrandt.

Tidak hanya Atta Halilintar, beberapa waktu yang lalu artis Nikita Mirzani juga diketahui telah menyampaikan rasa kepeduliannya dengan menyumbangkan uang sebesar Rp100 juta untuk membantu mengurangi penyebaran virus corona atau COVID-19 yang saat ini sudah masuk ke Indonesia.

“Niki ada sedikit rezeki , Niki akan menyumbangkan Rp100 juta uang Niki pribadi untuk membantu mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia ini,” ucap Niki dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Selasa, 17 Maret 2020. 

Virus Corona berdampak ke segala arah, termasuk Masjid Istiqlal yang jadi sepi jemaah. Lihat dalam video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya