Takut Tertular Virus Corona, Begini Gaya Donita Saat Keluar Rumah

Aktris Donita.
Sumber :
  • Instagram Donita

VIVA – Donita menjadi salah satu artis yang merasa khawatir dengan penyebaran wabah virus corona atau COVID-19. Wanita berusia 31 tahun itu punya cara tersendiri untuk melindungi diri dari virus corona.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Donita mengunggah foto dirinya sedang berada di dalam mobil. Melalui caption yang ditulisnya, Donita mengatakan bahwa ketika keadaan memaksanya untuk keluar rumah, maka ia akan sebisa mungkin melakukan cara agar tetap aman dan terhindar virus corona.

“Mau nya sih #diRumahAja tapi kalau harus terpaksa keluar sebisa mungkin seaman mungkin.. menjaga itu bagian dari ikhtiar,, bukan berarti panik loh.. aku mencoba buat menjaga supaya tidak merugikan diri sendiri, keluarga, dan juga orang lain untuk tetap dirumah jika memang tidak diperlukan untuk pergi,” tulis Donita dalam caption dalam unggahan pada Kamis, 19 Maret 2020.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Dalam foto tersebut, ibu dua orang anak itu terlihat mengenakan masker dan sarung tangan. Bahkan lebih daripada itu, melalui caption yang ditulisnya, Donita juga menjelaskan bahwa dirinya membawa sabun antiseptic, hand sanitizer, dan bahkan disinfectant.

“tp kl memang terpaksa, aku pergi dengan perlengkapan perang seperti bawa sabun antiseptic, bawa hand sanitizer, bawa disinfectant, pake sarung tangan, dan pake masker kl sakit.. ini aku pake masker soalnya mendadak bersin2,” tulis Donita.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Lebih lanjut, Donita pun mengatakan bahwa baju yang dikenakannya ketika pergi harus langsung masuk ke tempat cucian. Selain itu Donita juga mengaku langsung mandi dengan sabun antiseptic.

“dan aku usahakan baju stelah pergi langsung masuk tempat cucian,, jd begitu sampe rumah aku langsung masuk kamar mandi.. mandi dengan sabun antiseptic, baju aku lepas di tempat terpisah,” tulis Donita

Bismillah semoga kita semua di sehatkan dan di jauhkan dari segala macam penyakit.. aamiin,” tulis Donita menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya