Pandemi Virus Corona, Song Joong Ki Dievakuasi dari Kolombia

Song Joong Ki.
Sumber :
  • instagram.com/blossom_entertainment

VIVA – Song Joong Ki dan seluruh tim produksi serta para pemeran film Bogota terpaksa menghentikan syuting di Kolombia, Amerika Selatan. Mereka diharuskan kembali ke Korea Selatan demi keselamatan para pemain dan kru.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Keputusan itu dibuat oleh tim produksi setelah pertimbangan yang cermat, tidak hanya mengikuti kebijakan pemetintah Kolombia saja, tetapi juga rekomendasi pemerintah Korea setelah pandemi virus corona atau COVID-19 yang tengah terjadi.

“Semua staf yang berada di Kolombia, Amerika Selatan akan pulang ke rumah dengan pertimbangan situasi di benua itu. Kami mencari cara untuk memastikan staf dan para pemeran dapat kembali ke rumah seaman mungkin, dengan mengatur penerbangan sesegera mungkin,” ucap tim produksi film Bogota, dikutip dari Koreaboo, Jumat, 20 Maret 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Film Bogota sendiri dianggap sebagai salah satu film Korea paling ditunggu tahun 2020, karena bercerita tentang kisah orang Korea yang pindah dan menetap di Kolombia. 

Setelah persiapan yang cukup lama, film ini mulai syuting di Kolombia pada bulan Januari 2020 dengan bantuan pemerintah setempat. Namun, karena wabah virus corona, tim produksi sedang meninjau apakah akan melanjutkan proses produksi.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Karena penyebaran virus corona yang berkelanjutan di seluruh Amerika Selatan dan dunia, tim produksi akhirnya memutuskan untuk kembali ke Korea untuk memantau situasi dan mendiskusikan penjadwalan di waktu yang akan datang.

Film Bogota rencananya akan dirilis pada tahun 2020. Selain Song Joong Ki, film ini juga dibintangi oleh Lee Hee Joon, Kwon Hae Hyo dan Juana del Rio.

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024