Libur Karena COVID-19, Ayu Ting Ting Pilih Buat Kue Bareng Anak

Ayu Ting Ting dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Meski pemerintah sudah mengimbau masyarakat untuk tetap di rumah dan menghindari bepergian kecuali sangat mendesak, tapi tampaknya ini tidak berlaku bagi pedangdut Ayu Ting Ting. Ayu masih terlihat sibuk syuting siaran langsung di salah satu televisi sebagai presenter talkshow.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Meski begitu, Ayu tetap menjaga kebersihan dan kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker selama beraktivitas untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19.

Di sisi lain, putri Ayu, Bilqis, yang sedang diliburkan dari kegiatan sekolah, bisa memiliki banyak waktu dengannya. Untuk itu, ia pun memanfaatkannya untuk quality time bersama Bilqis di rumah.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Banyak cara yang dilakukan Ayu Ting Ting untuk bersenang-senang dengan Bilqis, contohnya membuat kue. Lewat akun Instagramnya, Ayu memamerkan foto saat Bilqis membantunya membuat kue.

Dalam foto itu terlihat mereka berada di dapur. Bilqis pun tersenyum bahagia mengenakan baju berwarna putih.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Libur dirumah belajar kita buat kue ya nak," tulis pelantun Sambalado itu.

Tak hanya itu, dia juga tak lupa memanjaatkan doa agar semua orang terhindar dari bahaya dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Ayu juga mengunggah foto di Instagram Story yang memperlihatkan dia dan keluarganya khusyuk beribadah. Mereka berdoa agar selalu sehat di tengah wabah COVID-19 yang melanda masyarakat Indonesia.

Seperti diketahui, hingga Kamis 19 Maret 2020, sudah ada 369 orang positif COVID-19. Di antaranya ada yang sembuh sebanyak 17 orang dan meninggal 32 orang. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo berencana membeli obat COVID-19. Obat avigan dan klorokuin disebut dapat menyembuhkan COVID-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya