Ayah Ify Alyssa Meninggal Dunia

Ify Alyssa
Sumber :
  • VIVA.co/id/Nuvola Gloria

VIVA – Berita duka datang dari penyanyi Alyssa Saufika Umari atau yang lebih dikenal dengan nama Ify Alyssa. Ayah Ify, Tubagus Hanafi Soeriaatmadja meninggal dunia pada Jumat, 20 Maret 2020. Almarhum meninggal karena serangan jantung. Hal itu disampaikan oleh ibunda Ify, Gina Sonia.

Batik Terinspirasi Lagu Bikin Lebaran Kamu Lebih Berirama

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Tubagus Hanafi Soeriaatmadja Jumat, 20 Maret 2020 bada Maghrib, karena serangan jantung. Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya," tulis Gina dalam akun instagramnya @ginasonia73.

Rencananya jenazah akan dikebumikan antara pukul 10.00 sampai 11.00 di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir Blok AA1 Blad 147. Hal itu sebagaimana dituliskan oleh GIna yang juga istri almarhum dalam unggahannya.

Ify Eks Blink dan Dimas Beck Menari di Mal, Ada Apa?

Sementara itu, doa dan ucapan duka cita masih mengalir di kolom komentar. Mereka yang mengenal sosok almarhum terkejut dengan kabar tersebut.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun..turut berduka cita yg se dalam2nya ya mba @ginasonia73 dan anak2..Smg alm mas hanafi husnul khotimah..dan keluarga yg ditinggalkan diberikan keikhlasan dan ketabahan..Aamiin YRA," tulis warganet.

Personel Barasuara Pacari Ify Alyssa?

"Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Allaahumaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Semoga Almarhum Bapak Tubagus Hanafi Soeriaatmadja husnul khotimah dan diampuni semua dosa2nya. Semoga mba Gina, Khalif dan seluruh keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan lahir batin, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin Yaa Rabbal Alamiin," komentar warganet.

"Innalillahi wa innailaihirojiun.. Udah lama bgt gak komunikasi dg om, tiba2 denger kabar ini td malam kaget bgt. Sangat kehilangan sosok om dosen gaul yg selalu baik & ramah bgt & byk sharing ilmu jg. Smg Allah membalas segala kebaikan beliau dg tempat yg terbaik di sisi-Nya aamiinn.. Turut berduka ya tante, ify, eizel, & khal smg selalu diberi kekuatan," tulis warganet.

"Innalilahi wainnailaihi roji'un , turut berduka cita Tante semoga amal ibadahnya om diterima disisi Allah ya dan ditempatkan ditempat yg terbaik, indahnya meninggal pada hari Jumat. Semoga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dn keikhlasan," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya