Siapa Sih Yoo Hye Won, Artis yang Digosipin Pacaran sama Seungri

Yoo Hye Won.
Sumber :
  • Instagram @yu_hyewon

VIVA – Meski tengah menjalani tugas wajib militernya, Seungri masih menjadi topik perbincangan hangat warganet. Kali ini bukan mengenai skandal atau pun kasus kriminal, melainkan soal kedekatannya dengan artis Yoo Hye Won.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Itu karena saat pertama kali Seungri tiba di tempatnya menjalani wajib militer, tertangkap kamera kalau ada seorang wanita misterius yang mengantar mantan anggota BIGBANG ini.

Saat Seungri turun dari mobil, terlihat ada wanita di kursi belakang mobilnya. Santer kabarnya kalau wanita tersebut adalah Yoo Hye Won.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Yang membuat warganet semakin yakin, anjing yang fotonya sering diunggah Seungri dan Hye Won di akun media sosial mereka, juga terlihat ada di dalam mobil Seungri.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Lalu, siapa Yoo Hye Won?

Hye Won merupakan artis yang terbilang baru di dunia hiburan Korea Selatan. Wanita cantik berambut panjang ini lahir pada 1995.

Sebelum akun Instagram pribadinya dikunci alias dibuat privat karena isu kedekatan dengan Seungri, Yoo Hye Won sering mengunggah foto-fotonya saat pemotretan untuk majalah. Ia juga dikenal sebagai model iklan di Negeri Ginseng.

Perlu diketahui, ini bukan pertama kalinya wanita berusia 25 tahun itu terlibat isu pacaran dengan Seungri. Tahun 2018 lalu, keduanya juga telah dirumorkan menjalin hubungan asmara setelah beredar foto mesra mereka saat berada di Belanda.

Dalam foto itu, mereka berdiri berhadapan, dan Hye Won memeluk mesra Seungri.

Ada pula foto lain yang beredar di dunia maya, memperlihatkan Yoo Hye Won masuk ke dalam mobil Seungri.

Meski begitu, kala itu keduanya tak pernah angkat bicara mengenai kedekatan mereka. Baik Seungri maupun Hye Won tak membantah, juga tak mengiyakan kabar kalau mereka pacaran.

Namun, kali ini agensi Hye Won angkat bicara mengenai hubungan sang artis dengan Seungri.

"Karena ini berkaitan dengan kehidupan pribadi aktris kami, jadi sulit untuk mengonfirmasinya," demikian pernyataan resmi dari agensi Yoo Hye Won, SBD Entertainment, dikutip dari laman Koreaboo, Sabtu, 21 Maret 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya