Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Abi Cancer.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kabar duka datang dari dunia selebriti. Aktor Tanah Air yang dikenal sebagai pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 22 Maret 2020. Abi sendiri merupakan salah satu pemain dalam film The Raid: Redemption.

Abi Cancer Meninggal hingga Wakil Wali Kota Bandung Positif Corona

Kabar duka ini disampaikan oleh salah satu produser film, Evry Joe. Ia menyampaikan kalau Abi Cancer meninggal dunia akibat serangan jantung pada hari Minggu malam.

"Inna ilahi wa inna ilahi rojiun telah pulang ke rahmatullah bang Abi Cancer artis kita dikarenakan serangan jantung jam 8.30 malam," tulis Evry Joe melalui pesan WhatsApp kepada VIVA, Senin, 23 Maret 2020.

Kronologi Meninggalnya Abi Cancer, Alami Pembengkakan Jantung

Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di daerah Harapan Indah, Bekasi Barat. Hingga kini, belum diketahui almarhum akan dimakamkan di mana.

"Beralamat perum harapan indah jalan melon raya blok se no 8 pejuang medan satri bekasi barat... maafkan almarhum atas kesalahanya semoga di terima di sisi ALLAH S.W.T," sambungnya.

Pesan Terakhir Abi Cancer 'Wiro Sableng' Sebelum Meninggal Dunia

Abi Cancer sendiri merupakan salah satu pemeran Wiro Sableng setelah Ken-Ken. Ia bermain dalam serial Wiro Sableng episode 59 hingga 91. Akhir-akhir ini Abi lebih sering bermain dalam serial-serial drama di televisi dan bermain dalam berbagai film, salah satunya The Raid: Redemption dan Roh Fasik.

Viral Video Wiro Sableng Ditangkap Polisi (Instagram/cetull.22)

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Video Wiro Sableng ditangkap polisi viral di media sosial. Pria yang diduga penjahat ini menggunakan alat senjata mirip kapak 212.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2021