Penampilan Pertama Wendy Red Velvet Setelah Kecelakaan

Wendy Red Velvet.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Yay! ReVeluv bakal segera menghabiskan waktu bersama Wendy Red Velvet. Ya, suara manis Wendy bakal bisa segera Kamu nikmati. Tapi kali ini bukan suaranya saat menyanyi, melainkan melepas rindu dengan suara Wendy yang akan membacakan buku untuk kalian.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 23 Maret 2020, terungkap kalau Wendy bakal menjadi pembaca selanjutnya di program siaran radio MBC, Listen To Books, yang bakal mengudara pada 12 April 2020 mendatang.

Program ini memang selalu mengundang para selebriti untuk membacakan buku bagi para pendengar dan meningkatkan budaya membaca.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Wendy bakal membawa Kamu ke lubang kelinci dan dunia sihir dengan membacakan buku karangan Lewis Carroll, Alice in Wonderland.

Meski hanya akan menghadirkan suaranya, penampilan Wendy Red Velvet ini begitu dinantikan oleh para penggemar. Hadirnya Wendy di program ini juga merupakan penampilan pertamanya setelah kecelakaan yang ia alami.

Geger Rumor Kencan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee, Kepergok Turis Jepang

Sebagai informasi, Wendy menderita patah tulang wajah dan pergelangan tangan setelah terjatuh dari atas panggung setinggi 2 meter, saat gladi resik Gajo Daejeon 2019 pada Desember lalu.

DAY6

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 menjadi salah satu pengisi acara dalam festival musik Saranghaeyo Indonesia 2024. ini menjadi kehadiran perdana mereka setelah keseluruhan membernya jalani wamil

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024